PGRI Kecamatan Kawali Rayakan HUT PGRI ke 78 dengan Jalan Sehat

Peristiwa | 22 Nov 2023 | 22:38 WIB
PGRI Kecamatan Kawali Rayakan HUT PGRI ke 78 dengan Jalan Sehat
PGRI Kecamatan Kawali menggelar acara jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 78. Foto/istimewa

Uwrite.id - PGRI Cabang Kecamatan Kawali menggelar jalan sehat pada Rabu, 22 November 2023. Kegiatan dimulai dan diakhiri di halaman kantor Kecamatan Kawali.

Acara jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023.

Ribuan orang, termasuk Dewan Pendidikan dan Pengurus PGRI di wilayah Korwil Pendidikan Kecamatan Kawali, tampak antusias mengikuti acara ini.

Ketua Cabang PGRI kecamatan Kawali, H. Yayat Hudayat, menekankan pentingnya solidaritas dan profesionalisme guru khususnya di Kawali untuk meningkatkan pengabdian kepada negara.

"Para guru di Cabang PGRI Kawali harus lebih solid dan profesional sehingga bisa meningkat pengabdiannya kepada negara kesatuan Republik indonesia umumnya dan Kawali pada khususnya," kata H. Yayat.

Ia juga mengingatkan bahwa PGRI harus tetap bersatu demi fokus dalam menjalankan amanah.

Selain itu, Ia juga mengajak semua guru PGRI Kawali untuk menjaga kekompakan dalam mendukung program pembangunan pemerintah, terutama di sektor pendidikan.

"Sesuai dengan tema HUT PGRI tahun 2023. Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju,"katanya.

Di kegiatan yang sama, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Ciamis, Edi Rusyana, berharap PGRI mendapat perhatian lebih pada HUT ke-78.

Ia menekankan komitmen PGRI untuk menjaga profesionalisme, pengabdian, dan kebersamaan.

"PGRI akan terus berperan aktif dalam meningkatkan profesionalisme, pengabdian, dan menjaga kebersamaan. Dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi anggotanya, keluarganya, dan masyarakat pada umumnya," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Apih Edi ini juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Ciamis atas bimbingan dan motivasi yang terus diberikan.

"Terima kasih Pemkab Ciamis. PGRI merasa bebas dan leluasa untuk bergerak tanpa beban apapun. Ini adalah sebuah kepercayaan yang harus dijaga oleh PGRI," ujarnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar