PGRI Kabupaten Ciamis Targetkan Juara Umum pada POR PGRI Tingkat Jawa Barat

Peristiwa | 11 Nov 2023 | 12:50 WIB
PGRI Kabupaten Ciamis Targetkan Juara Umum pada POR PGRI Tingkat Jawa Barat
Ketua PGRI Kabupaten Ciamis, Dr. Asep Saeful Rahmat, optimis kontingen POR PGRI Kabupaten Ciamis raih juara umum. Foto/disdik.ciamiskab.go.id/profil/

Uwrite.id - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis resmi mengukuhkan kontingen yang akan mewakili daerah ini dalam Pekan Olah Raga (POR) PGRI Tingkat Jawa Barat.

Acara pengukuhan dilaksanakan di aula Wisma PGRI pada Sabtu (11/11/23).

"Hari ini kami mengukuhkan kontingen PGRI Kabupaten Ciamis untuk POR PGRI tingkat Jawa Barat," ujar Ketua PGRI Ciamis, Dr. H. Asep Saeful Rahmat, usai kegiatan.

Dr. Asep mengatakan, kontingen PGRI Ciamis terdiri dari 26 orang atlet yang siap berkompetisi dengan semangat juang tinggi dalam berbagai cabang olahraga.

PGRI Ciamis akan turut serta dalam seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, meliputi bulu tangkis, tenis meja, dan bola voli.

"Alhamdulillah PGRI Kabupaten Ciamis siap mengirimkan atlet untuk Cabor bulu tangkis, tenis meja dan bola voli," jelasnya.

PGRI Ciamis Optimis Raih Juara Umum

Lebih lanjut, Dr. Asep menuturkan dengan mengirimkan kontingen yang solid, PGRI Ciamis berambisi untuk meraih prestasi tertinggi, yaitu meraih juara umum di tingkat Jawa Barat.

"Semoga kontingen PGRI Kabupaten Ciamis bisa berkiprah dan mengharumkan nama Kabupaten Ciamis di kejuaraan ini," harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapan agar keikutsertaan guru-guru ini dalam kejuaraan dapat melahirkan bibit-bibit berprestasi.

Hal ini diharapkan dapat menciptakan generasi atlet yang siap berkompetisi dalam berbagai ajang kejuaraan di masa yang akan datang.

Kejuaraan ini akan digelar selama tiga hari, dimulai dari tanggal 13 hingga 15 November 2023, bertempat di Lapangan Pajajaran, kota Bandung, Jawa Barat. 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar