Pepi Tomy Sudrajat Ajak Milenial Gabung NasDem: Partainya Kaum Muda

Politik | 21 Nov 2023 | 20:49 WIB
Pepi Tomy Sudrajat Ajak Milenial Gabung NasDem: Partainya Kaum Muda
DPD Partai NasDem Ciamis menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh pengurus inti hingga ranting Dapil 5 di gedung dakwah Banjarsari. Foto/istimewa

Uwrite.id - Dalam upaya pemenangan Pemilu 2024, DPD Partai NasDem Ciamis menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh pengurus inti hingga ranting di Dapil 5 yaitu Banjarsari, Lakbok, Purwadadi, Banjaranyar yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Banjarsari, Ciamis. Selasa (21/11/23).

Selain Ketua DPD NasDem Kabupaten Ciamis, Wikky Hendawan, hadir pula pada kesempatan tersebut calon legislatif Dapil X RI, H. Pepi Tommy Sudrajat, dan juga para calon legislatif di DPRD Ciamis.

Wilayah Dapil 5, khususnya wilayah Banjarsari, diungkapkan H. Pepi Tomy Sudrajat, seperti kembali masa kecil, di mana wilayah tersebut tempat bermainnya dulu dan banyak teman-teman dari ayah ibunya.

"Saya di sini intinya mau membantu supaya Partai NasDem jadi terdepan di wilayah ini, memenangkan dan meloloskan para caleg di DPR kabupaten, provinsi, dan yang lainnya. Siapa yang menang, siapa yang menduduki parlemen itu merupakan takdir dari Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

Dalam konsolidasi tersebut, H. Pepi akan menyasar pada kaum milenial atau kaum muda untuk dapat bergabung dan membesarkan Partai NasDem di Ciamis.

"Strategi khusus, kita akan meraih kaum milenial atau anak-anak muda yang mau bergabung, dimana Partai NasDem ini kita ketahui partai tanpa mahar, dan partainya kaum muda," jelasnya.

Selain pembahasan dalam penguatan struktur dari hulu ke hilir, H. Pepi juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar memilih pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dalam Pemilihan Presiden 2024 nanti.

"Mohon bantu dan Amin-kan. Pak Anies dan Muhaimin nomor satu, jadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024, nanti," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, suasana hangat dan keakraban terlihat saat H. Pepi mensosialisasikan satu persatu nama caleg baik tingkat kabupaten maupun provinsi kepada para kader.

Terlebih saat memberikan kuis kepada para kader dan simpatisan Partai NasDem dengan hadiah voucher belanja.

"Ini sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan dari para pengurus dan kader partai dalam memenangkan Partai NasDem dalam pemilu 2024, termasuk memenangkan pasangan Anis dan Cak Imin," terangnya.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Ciamis, Wikky Hendawan, menambahkan, dalam pertemuan tersebut, selain penguatan struktur, juga membangun sistem pemenangan khususnya di Dapil 5.

"Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan bisa berjalan dan menguatkan partai hingga ke tingkat grassroots," katanya.

Untuk target sendiri, kata Wikky, pihaknya sangat optimis jika Partai NasDem khususnya di Dapil 5 akan ada wakil partai duduk di gedung DPRD minimal 1 kursi.

"Insya Alloh Partai NasDem akan memiliki wakil di dapil 5 ini untuk duduk dikursi DPRD. Targetnya minimal di DPRD 1 kursi, DPR Provinsi 1 kursi dan DPR RI 1 Kursi," harapnya. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar