Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Politik | 20 Nov 2023 | 20:35 WIB
Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat.

Uwrite.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Ciamis terus mengambil langkah-langkah strategis menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Rapat koordinasi pemenangan yang berlangsung di Aula Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, pada Senin (20/11/2023), menjadi forum untuk membahas pemahaman dan strategi menghadapi pemilu mendatang.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar X dari Partai NasDem, H. Pepi Tomy Sudrajat, berperan aktif dalam memotivasi para calon dari partainya pada kegiatan tersebut.

"Saya hadir untuk memberikan materi dan motivasi kepada calon-calon Partai NasDem agar semangat dan kompak dalam pemilu 2024," ujarnya.

Pepi berharap agar kegiatan ini dapat memperkuat posisi Partai NasDem di Ciamis dan memastikan kemenangan pada pemilu mendatang.

Dalam pandangannya, kegiatan tersebut juga memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang arti demokrasi kepada para calon.

"Saya berharap tidak akan ada gesekan antar calon dari NasDem, bahkan dengan calon dari partai lain. Semoga Pemilu 2024 berjalan dengan sportif dan mendapatkan doa terbaik bagi kesehatan jasmani dan rohani para calon," ungkap Pepi.

Menurutnya, Partai NasDem saat ini berada dalam kondisi yang solid dan berkomunikasi dengan baik dari tingkat DPD hingga DPC.

Namun, Pepi mengingatkan bahwa hasil survei elektabilitas yang baik saat ini perlu ditingkatkan agar masyarakat lebih mengenal para calon DPRD Kabupaten Ciamis, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPR RI.

Ia juga menyampaikan komitmen dan memastikan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi warga Kabupaten Ciamis.

Pepi menyuarakan keprihatinannya terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya di Kabupaten Ciamis. Salah satunya terkait wacana penghapusan pegawai honorer oleh pemerintah.

Ia menyatakan kesediaannya untuk berjuang semaksimal mungkin sebagai wakil rakyat jika terpilih.

"Jika terpilih nanti, saya akan berusaha sebaik mungkin. Sebagai warga Ciamis, saya akan berjuang dengan maksimal karena selain menjadi kampung halaman saya, Ciamis juga masuk dalam daerah pemilihan saya," ucapnya.

Pepi Tomy Sudrajat akan bertarung di pemilihan legislatif DPR RI Dapil X, mencakup Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Kuningan.

Ia menegaskan fokus utamanya akan menjadi pendengar setia aspirasi masyarakat dan berkomitmen untuk mengimplementasikannya.

“Mari kita satukan suara dan tujuan kita agar apa yang kita harapkan dan perjuangkan tidak sia-sia,” tandasnya, menekankan pentingnya kesatuan dalam mencapai tujuan partai pada pemilu 2024.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar