Akan Datangi DPP PD, KoReAn Isyaratkan AHY Dicawapreskan

Politik | 28 Jul 2023 | 03:49 WIB
Akan Datangi DPP PD, KoReAn Isyaratkan AHY Dicawapreskan
Anies R Baswedan, Capres terkuat 2024 (foto : desain Mangara S)

Uwrite.id - Sebagaimana tersebar melalui media sosial WhatsApp dan twitter, ba'da Shalat Jumat esok, 28/07 KoReAn sebagai induk dari semua relawan pro Anies, akan bertandang ke DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Jakarta Pusat.

Apa dan bagaimana, posisi Agus Harimurti Yudhoyono, saat ini, ketika pengumuman Cawapres itu tidak kunjung disampaikan Anies Baswedan, tentu terakomodasikan jika relawan Anies yang jumlahnya puluhan juta di tanah air dan luar negeri mendesakkan kepada khalayak ramai bahwa mereka care tidak hanya dengan Anies namun juga AHY. KoReAn merupakan simpul dari 250 relawan Anies yang tersebar luas ke seluruh penjuru negeri.

Baca Juga : Nasdem Menilai Susi Pudjiastuti Penuhi Syarat Menjadi Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) konsisten mendukung Anies Baswedan untuk bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan dan Perbaikan, pada ajang Pilpres 2024 mendatang. 

AHY menyerukan pula kepada rekan koalisi, PKS bersama Partai NasDem guna menjaga marwah koalisi ini agar tetap diapresiasi masyarakat. 

Mengenai keputusan bakal calon wakil presiden (bacawapres), publik tampaknya yakin bahwa AHY akan menyampaikan kepada simpul relawan - KoReAn esok, agar menyerahkan keputusan itu kepada Anies Baswedan semata.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar