Zulkifli Hasan: Jokowi Akan Kumpulkan Ketum Parpol Membahas Pencapresan Ganjar

Politik | 26 Apr 2023 | 13:16 WIB
Zulkifli Hasan: Jokowi Akan Kumpulkan Ketum Parpol Membahas Pencapresan Ganjar

Uwrite.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana mengumpulkan para ketua umum partai politik yang terlibat dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024. Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta pada hari Rabu (26 /4). Menurut Zulkifli Hasan, mereka akan mencari waktu yang tepat untuk melakukan pertemuan tersebut.

"Nanti kita akan ngumpul. Cari waktu yang tepat dulu. Nanti Bapak (Jokowi) akan mengumpulkan ketua-ketua umum partai untuk bersilaturahmi," ungkap Zulhas.

Di kutip dari cnnindonesia, meskipun belum ada jadwal resmi, Zulkifli Hasan memastikan bahwa pertemuan tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Pertemuan Jokowi dengan ketua partai akan membahas dinamika politik terkini, termasuk pencapresan Ganjar Pranowo.

"Dalam pertemuan itu, kami juga akan membahas pencapresan Ganjar Pranowo. Ini kan ketemuan. Besok Komite Indonesia Bersatu (KIB) dan setelah itu Bapak (Jokowi) mengundang ketua umum partai untuk ngopi bareng," kata Zulkifli.

Selain itu, Zulkifli juga membeberkan rencana pertemuan tiga ketua umum partai Koalisi Indonesia Bersatu di rumah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada malam harinya. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar