Waspadai Malaria & DBD, Lapas Cianjur Selenggarakan Fogging Bersama Dinkes Cianjur

Kesehatan | 13 Jun 2023 | 10:49 WIB
Waspadai Malaria & DBD, Lapas Cianjur Selenggarakan Fogging Bersama Dinkes Cianjur
Lapas Kelas IIB Cianjur selenggarakan Pengasapan atau Fogging di Tenda Hunian, Blok Hunian, Area Perkantoran dan Rumah Dinas

Uwrite.id - Lapas Kelas IIB Cianjur selenggarakan Pengasapan atau Fogging di Tenda Hunian, Blok Hunian, Area Perkantoran dan Rumah Dinas (Selasa, 13 Juni 2023). Pengasapan atau Fogging ini diselenggarakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur. 

 

Plh. Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Muhamad Nurzaman menyambut secara langsung kedatangan Tim Pengasapan atau Fogging Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dengan didampingi JFT Perawat Lapas Kelas IIB Cianjur.

Foto Bersama Petugas dan Tim Fogging Dinkes Kabupaten Cianjur

 

Kegiatan Pengasapan atau Fogging ini merupakan Langkah Lapas Kelas IIB Cianjur dalan menghadapi kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu dan tingginya populasi nyamuk di tenda Hunian. Pengasapan atau Fogging ini pun dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyakit Malaria dan Demam Berdarah baik di Blok Hunian, Area Perkantoran dan Rumah Dinas Lapas Kelas IIB Cianjur.

 

Plh. Kepala Lapa Kelas IIB Cianjur, Muhamad Nurzaman menyampaikan, “Terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur yang telah membantu dalam menjaga kesehatan dengan pelaksanaan Fogging ini. Langkah ini kami selenggarakan sebagai antisipasi dari maraknya kasus Malaria dan DBD yang terjadi. Dan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari kami untuk menajaga kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Cianjur.

 

#kemenkumham_ri

#kemenkumhamjabar

#jabarPASTIjuaralahirbatin

#2023PASTIWBK

#LapasCianjur

#LajurWBK

#BerAkhlak

#KumhamPasti

#RAndikaDwiPrasetya

#SuciRaya

@Tomielyus

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar