Warga Binaan Lapas Cianjur Tampilkan Seni Calung Pada Upacara Mieling Milangkala Ke-110 Paguyuban Pasundan

Budaya | 20 Jul 2023 | 10:41 WIB
Warga Binaan Lapas Cianjur Tampilkan Seni Calung Pada Upacara Mieling Milangkala Ke-110 Paguyuban Pasundan
Warga Binaan Lapas Cianjur tampilkan seni Calung pada acara Upacara Mieling Milangkala Ka-110 Paguyuban Pasundan

Uwrite.id - Warga Binaan Lapas Cianjur tampilkan seni Calung pada acara Upacara Mieling Milangkala Ka-110 Paguyuban Pasundan (Kamis, 20 Juli 2023). Bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Cianjur Upacara Mieling Milangkala Ka-110 Paguyuban Pasundan, dipimpin secara langsung oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman. Kepala KPLP, Muhamad Nurzaman menghadiri pelaksanaan kegiatan mewakili Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur yang menghadiri undangan kegiatan lain.

penampilan Warga Binaan Lapas Cianjur pada kegiatan ini ialah berdasar pada Surat Undangan Ketua Paguyuban Pasundan Nomor : 138/PB.PP/H.I/7/2023 Perihal Neda Tampilan Seni. Pengawalan kepada Warga Binaan dilakukan secara langsung oleh Staf Pengamanan dan Staf Registrasi.

Foto Bersama Kepala KPLP (Tengah) beserta Tim Seni  Calung WBP Lapas Kelas IIB Cianjur

Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus kepada tim Humas menyampaikan “Terimakasih atas undangan dari Paguyuban Pasundan yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk tampil pada Upacara Mieling Milangkala Ka-110 Paguyuban Pasundan. Tentu ini momen yang sangat membanggakan dan berharga untuk kami dapat mengenalkan penampilan dari Warga Binaan Lapas Cianjur dan tampil secara langsung di Pendopo Cianjur didepan Bapak Bupati, Forkopimda dan Masyarakat Cianjur”

“Semoga dengan penampilan ini dapat menjadi syiar bahwa Narapidana adalah Warga Binaan yang telah mendapatkan program-program pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan dan siap kembali bermasyarakat.” Tambah Tomi

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar