Vision+ Ikut Tampil di Ajang Indonesia Comic Con X DG Con 2023

Selebriti | 05 Nov 2023 | 11:18 WIB
Vision+ Ikut Tampil di Ajang Indonesia Comic Con X DG Con 2023
Vision+ berpartisipasi pada gelaran Indonesia Comic Con X DG Con 2023.yang dihelat di Jakarta Convention Center, mulai dari tanggal 4 hingga 5 Nopember 2023.

Uwrite.id - Mengisi panggung talkshow dan mengumumkan deretan series yang segera tayang, menjadi dua hal fokus dari Vision+ dalam partisipasinya pada gelaran Indonesia Comic Con X DG Con 2023.yang dihelat di Jakarta Convention Center, mulai dari tanggal 4 hingga 5 Nopember 2023. Hal itu diungkap Rick Soerofani, Head of Creative Vision Pictures.

Selengkapnya, Rick menyebutkan bahwa terdapat banyak yang dipersiapkan di tahun 2024 yang akan datang. Beragam series dan tayangan dari macam-macam genre pun siap disuguhkan kepada para pemirsa setia Vision+.

"Di tahun 2024 kita akan menyiapkan kurang lebih 11 series terbaru khusus untuk penonton Vision+, genrenya pun ada yang romance, komedi, dan ada horor juga,” tandas Rick.

“Kita dari Vision+ hari ini di Indonesia Comic Con 2023 promo judul-judul serial yang akan tayang di Vision+ di tahun 2024,” imbuh Rick lagi di sela-sela pameran itu

Sejumlah serial yang diperkenalkan serta akan tayang di Vision+ ini antara lain Potret: Full of Love yang dibintangi Angga Asyaf, Second Account yang dibintangi Vika Chu, serta Montir Cantik yang dibintangi Ricky Lucky.

Di sisi lain, Vision+ juga menyuguhkan stand istimewa di gelaran Indonesia Comic Con 2023 tersebut.

Para visitor pastinya dapat dengan nyaman berkunjung ke stand Vision+ di Indonesia Comic Con 2023. Bintang-bintang series serta artis pemain Vision+ pun turut menyemarakkan stand ini pula, di antaranya Angga Asyaf, Ricky Lucky juga Vika Chu.

Di malam harinya berlangsung pula kemeriahan momen meet and greet di stand Vision+.(*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar