Usai Pejabat Pajak, Giliran Gaya Hedon Istri Kabid DLLAJ DKI di Flexing Partai Socmed

Opini | 30 Mar 2023 | 16:56 WIB
Usai Pejabat Pajak, Giliran Gaya Hedon Istri Kabid DLLAJ DKI di Flexing Partai Socmed

Uwrite.id - Uwrite.id - Usai beberapa bulan yang lalu pejabat Pajak Rafael Alun menjadi sorotan karena daftar kekayaan yang di luar nalar akibat aksi pamer harta anaknya Mario Dandy, kini giliran istri dan anak Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta viral di media massa.

Beredar viral di Twitter melalui akun @PartaiSocmed yang memperlihatkan daftar harga  tas mewah yang dikenakan anak dan istri Massdes Arouffy, Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Yang pada bilang tas pada gambar pertama diatas adalah KW jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yg mencapai 105 ribu dollar alias 1,5 miliar Rupiah lebih ini ????.
Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?" cuit akun tersebut.

Di postingan berikutnya akun tersebut memperlihatkan istri Massdes Arouffy memperlihatkan tas mewah.

“Foto ini sepertinya menggunakan tas Hermes yg sama dengan gambar pertama”, cuit akun @Partaisocmed

Lalu di postingan berikutnya akun tersebut memperlihatkan putri Massdes Arouffy berselfie memperlihatkan tas mewah tanpa memperlihatkan wajahnya.

"Selfie dulu.. Wajah tak penting kelihatan yg wajib terlihat tasnya", cuit akun @Partaisocmed.

Diakhir tread, akun Partai Socmed menambahkan bila tread yang dibuatnya atas orderan @KPK_RI.

"Disclaimer!!
Thread ini dibuat atas orderan @KPK_RI"

Thread ini pun menjadi viral dan dibanjiri komentar beragam dari para netizen.

"Siapapun admin akun ini, saya ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya. Saya jadi banyak referensi kasus untuk investigasi mata kuliah “Anti Korupsi” di kampus. Terbaik deh adminnya. Sehat selalu ????", sahut nitizen @avocashless.

"BAHAH ini tasnya bs 1m harganya, yg di tangan agak blur tapi kayaknya itu Cartier ???? 1 gelangny bs ratusan juta", sahut nitizen @marmutaii.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar