Usai di Lantik, Ini Kata Kepala Desa Palembapang Periode 2023-2029

Pemilu | 07 Sep 2023 | 20:39 WIB
Usai di Lantik, Ini Kata Kepala Desa Palembapang Periode 2023-2029
"Ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus saya jalani, tentunya untuk Desa Palembapang yang maju dan Lebih baik," Papar Rommy.

Uwrite.id - Lampung Selatan, Usai di lantik Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Menjadi Kepala Desa Palembapang periode 2023-2029, Rommy Ansory Utamakan Kepentingan masyarakat dengan cara bermusyawarah.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di lapangan Pelita Dewa, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis pagi, (7/8/9/2023).

Di sisi lain Rommy Ansori, memberikan tanggapan saat di wawancarai awak media setelah dirinya disahkan menjadi Kepala Desa Palembapang. Beliau menjelaskan bahwa ini merupakan amanah dari masyarakat palembapang untuk membangun desa yang maju, rukun dan lebih baik.

"Ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus saya jalani, tentunya untuk Desa Palembapang yang maju dan Lebih baik," Papar Rommy.

Kepala Desa Palembapang itu juga menambahkan bahwa saat ini ia mengutamakan apa yang menjadi kebutuhan warga Desa Palembapang dengan cara bermusyawarah, sesuai dengan semboyan Lampung Selatan 'Khagom Mufakat'.

"Nanti kita liat saja hasilnya, apa yang menjadi keinginan saya belum tentu sama dengan warga. Maka dari itu dengan cara bermusyawarah Insyaallah kita akan menemukan solusi untuk kebutuhan warga Desa Palembapang," Imbuhnya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh warga Desa Palembapang untuk selalu bersinergi dalam hal pembangunan dan pengembangan baik dari segi infrastruktur, Kepemudaan, Perekonomian dan lainnya.

"Mari kita bersama-sama saling bersinergi dan saling mendukung untuk membangun segala potensi yang ada di desa Palembapang," Tutupnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar