Tutup Putaran Pertama, Levy Madinda Optimis Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman

Sepak bola | 26 Oct 2023 | 16:36 WIB
Tutup Putaran Pertama, Levy Madinda Optimis Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman
Levy Madinda optimis Persib Bandung bisa menang atas PSS Sleman di akhir pekan ini. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung tengah bersiap menjamu PSS Sleman dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 musim ini. Levy Madinda memiliki rasa optimis Persib Bandung bisa mengalahkan PSS Sleman di laga nanti. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan menjamu PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Menjelang laga penting ini, Maung Bandung datang dengan tren permainan yang positif. Tercatat, Persib tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir. Persib meraup 6 kemenangan dan 3 imbang. Akhir pekan lalu, Persib bermain imbang 1-1 saat melawan Borneo FC.

Saat ini, Persib Bandung masih berada di posisi zona 4 besar klasemen sementara Liga 1. Persib mengumpulkan 28 poin dari 16 laga.

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, menegaskan pemain Persib sudah siap menjalani laga melawan PSS Sleman nanti.

"Kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," kata Levy Madinda, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Levy Madinda menyinggung soal pentingnya laga ini untuk dimenangkan. Apalagi, Persib akan bermain dikandang sendiri.

"Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang," lanjut Levy Madinda.

Soal kekuatan materi pemain, Madinda mengklaim beberapa pemain Persib yang cedera sudah bisa bermain. Tanpa ragu, Levy Madinda optimis Persib bisa meraih 3 poin di laga kandang ini.

"Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga berbeda dan kami bermain di kandang. Ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang," pungkas Levy Madinda.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar