Timnas Indonesia Segera Bermain di Kandang Sendiri, Saddil Ramdani Harapkan Dukungan Penuh Suporter

Sepak bola | 23 Nov 2023 | 21:08 WIB
Timnas Indonesia Segera Bermain di Kandang Sendiri, Saddil Ramdani Harapkan Dukungan Penuh Suporter
Saddil Ramdani meminta dukungan suporter saat Timnas Indonesia saat bermain di kandang sendiri. ( Foto : pssi.org )

Uwrite.id - Timnas Indonesia masih minus kemenangan di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Saddil Ramdani meminta dukungan suporter saat Timnas Indonesia saat bermain dikandang sendiri pada bulan Maret dan Juni 2024 mendatang.

Garuda Senior, julukan dari Timnas Indonesia, terhuyung-huyung pada 2 laga awal di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia berada di Grup F, bersaing dengan Irak, Vietnam dan Filipina. 

Laga perdana di Grup F, Timnas Indonesia gagal menghentikan dominasi saat melawan Irak. Timnas Indonesia dibantai Irak dengan skor 1-5. 

Setelah laga tadi, Timnas Indonesia menantang Filipina dalam laga kedua Grup F. Timnas Indonesia gagal menang saat melawan Filipina. Timnas Indonesia ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Filipina.

Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter Timnas Indonesia saat bermain di Filipina.

“Kami sangat respek, karena sudah menyemangati kami main di Filipina. Saya harap mereka tetap cinta timnas Indonesia, tetap mendukung. Walau baik dan buruk, tetap selalu didukung,” ujar Saddil Ramdani, dikutip dari laman resmi PSSI.

Menghadapi 4 laga sisa di Grup F, Timnas Indonesia masih punya 3 laga kandang. Saddil meminta suporter Timnas Indonesia dapat mendukung secara langsung di stadion.

“Saya harap tim menjadi lebih semangat, karena main kandang. Kami berharap bisa mendapatkan poin yang lebih baik dibandingkan tandang. Kami bisa semangat bermain di kandang, karena kami memiliki suporter yang luar biasa dalam membangun semangat kami, memotivasi kami,” tambah Saddil Ramdani.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar