Terungkap bawaslu lampung selatan mengalami kendala dalam investigasi deklarasi relawan ganjar libatkan anak anak

Politik | 04 Jun 2023 | 19:29 WIB
Terungkap bawaslu lampung selatan mengalami kendala dalam investigasi deklarasi relawan ganjar libatkan anak anak
Kantor Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan

Uwrite.id - Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan mengaku memiliki kendala terkait tindakan dengan adanya informasi awal relawan Ganjar Pranowo tersebut telah melibatkan anak anak dan tempat sekolah di Dusun Bangunrejo, desa singosari kecamatan natar kabupaten lampung selatan.

Kendala yang dihadapi oleh Bawaslu Kabupaten Lampung selatan adalah kesulitan dalam informasi awal, keakuratan informasi, falid atau tidaknya informasi tersebut dan juga jejak digital yang telah hilang.

Bukan hanya itu bawaslu kabupaten lampung selatan juga mengalami kendala dalam memastikan pelanggaran pelanggaran yang pradugakan pada kejadian tersebut.

Saat ini Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan masih terus melakukan investigasi terkait kejadian tersebut, dan telah berkoordinasi dengan perangkat desa untuk menggali informasi yang akurat untuk dapat dilakukan tindakan apabila memang terbukti melakukan pelanggaran mengikut sertakan anak anak dalam deklarasi relawan bakal calon presiden ganjar pranowo. Hal tersebut diungkapkan oleh Kordiv Pencegahan Bawaslu Lampung Selatan, Ahmad Dahlan. 

Ahmad Dahlan kordiv pencegahan bawaslu lampung selatan

Sebelumnya Bawaslu Provinsi lampung Telah memerintahkan Bawaslu Kabupaten Lampung selatan untuk melakukan investigasi dalam kasus tersebut. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar