Tekad Klok Lanjutkan Tren Kemenangan, Bisa Kalahkan Persikabo 1973 ?

Sepak bola | 14 Sep 2023 | 18:57 WIB
Tekad Klok Lanjutkan Tren Kemenangan, Bisa Kalahkan Persikabo 1973 ?
Klok sedang mendengar ucapan dari pelatih Persib, Bojan Hodak. ( Foto : Persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung sedang bersiap menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Marc Klok menegaskan dirinya berkekad untuk melanjutkan tren kemenangan dalam ajang Liga 1. 

Liga 1 musim 2023/2024 ‘libur’ sementara karena jeda internasional mulai dari 4 September 2023 sampai 12 September 2023. Akhir pekan nanti, Liga 1 akan kembali bergulir. Liga 1 sendiri sudah masuk pekan ke-11. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sudah berlatih kembali menjelang Liga 1 musim 2023/2024 bergulir. Terlebih lagi, beberapa pemain yang membela Timnas Indonesia kembali bersama Persib Bandung.

Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/2024 nanti. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sangat termotivasi menjelang laga melawan Persikabo 1973. Raih 7 poin dari 3 laga terakhir, membuat Klok ingin melanjutkan tren kemenangan. 

“Ada banyak motivasi karena kami dalam tren yang positif. Kami meraih dua kemenangan beruntun, lalu meraih hasil imbang dari Persija. Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi,” kata Marc Klok, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Secara terbuka, Klok sangat ‘lapar’ untuk meraih kemenangan kembali menjelang laga melawan Persikabo 1973. 

“Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo,” tambah Marc Klok. 

Beberapa pertemuan terakhir melawan Persikabo 1973, Persib kesulitan untuk menang. Klok secara terbuka, tak terlalu peduli dengan catatan pertemuan tadi.

“Sejujurnya saya tidak melihat itu, karena secara pribadi saya jarang melihat tim lain. Hanya fokus kepada permainan tim sendiri, dengan tim, bagaimana bisa terus berkembang laga demi laga. Itu yang kami kerjakan dan banyak hal yang bisa membuat kami jadi lebih baik. Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan,” pungkas Marc Klok.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar