Target Persik Kediri Lawan Persib Bandung, Marcelo Rospide : Minimal Curi Poin !

Sepak bola | 09 Dec 2023 | 23:05 WIB
Target Persik Kediri Lawan Persib Bandung, Marcelo Rospide : Minimal Curi Poin !
Marcelo Rospide mengklaim Persik Kediri ingin mencuri poin saat bertandang melawan Persib Bandung. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persik Kediri akan melawan tim papan atas, Persib Bandung, dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Marcelo Rospide mengklaim Persik Kediri minimal bisa mencuri poin dalam laga tandang ini.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, menantang Persib Bandung dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Minggu, 10 Desember 2023. 

Pertemuan terakhir diantara kedua tim ini terjadi pada putaran pertama Liga 1 musim ini. Pada laga tadi, Persik Kediri kalah dengan skor 1-2. Persik harus bermain dengan 10 pemain di sisa babak kedua. 

Pertandingan sebelumnya, Persik gagal menang saat melawan Dewa United. Persik ditahan imbang Dewa United dengan skor 0-0. Persib juga ditahan imbang PSM Makassar di laga sebelumnya dengan skor 0-0.

Persik masih berusaha keras masuk zona 4 besar. Setelah menjalani 21 laga, Persik berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin. Persik terpaut 7 poin dari PSIS yang ada di posisi keempat klasemen sementara.

Pelatih kepala Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengklaim Persik datang dengan skuad terbaik dan tanpa pemain cedera.

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal, namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," kata Marcelo Rospide, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Marcelo Rospide mengklaim menargetkan bisa mencuri poin di laga ini. Marcelo Rospide menegaskan Persik tak ingin kalah di laga ini.

"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama. Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," lanjut Marcelo Rospide.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar