Tantang Persib, Divaldo Alves Tegaskan Persita Ingin Keluar dari Zona Papan Bawah

Sepak bola | 01 Oct 2023 | 13:50 WIB
Tantang Persib, Divaldo Alves Tegaskan Persita Ingin Keluar dari Zona Papan Bawah
Divaldo Alves menegaskan Persita Tangerang ingin keluar dari zona papan bawah. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persita Tangerang tengah bersiap menantang tuan rumah Persib Bandung. Divaldo Alves menegaskan Persita Tangerang ingin keluar dari zona papan bawah. 

Pendekar Cisadane, julukan dari Persita Tangerang, akan menantang Persib Bandung dalam pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023, pada pukul 19.00 WIB.

Persita Tangerang sedang berjuang keluar dari zona papan bawah. Hingga masuk pekan ke-14 ini, Persita masih tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan baru mengumpulkan 14 poin. Pendekar Cisadane hanya unggul satu poin dari Arema FC yang ada di posisi zona degradasi. 

Sementara itu, Persib  berada di posisi lebih baik ketimbang Persita. Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 usai baru mengumpulkan 21 poin. 

Pelatih kepala Persita Tangerang, Divaldo Alves, mengakui dirinya baru pertama kali meminpin Persita secara langsung di lapangan. Divaldo Alves menegaskan Persita akan berjuang untuk keluar dari zona papan bawah saat ini. 

"Ini menjadi pertama kali saya mendampingi tim di bangku cadangan, tapi di sesi latihan saya dengan pemain sudah lama terbentuk. Saya kira tim ini (Persita), lebih fokus untuk keluar dari posisi kita sekarang dari papan bawah. Kita mau naik, berarti ini determinasi tinggi," ujar Divaldo Alves, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Secara terbuka, Divaldo mengakui Persib sedang dalam tren bagus dalam 6 laga terakhir. Namun, Divaldo mengklaim tekanan ada di kubu Persib Bandung.

"Tapi kita lihat Persib dari lima atau enam pertandingan terakhir memang luar biasa. Hasil-hasil yang istimewa, tapi kalau saya lihat pertandingan besok tekanan bukan untuk kita, tapi tekanan ada dalam Persib. Mereka harus menang, mereka mau naik juga," tambah Divaldo Alves.

Meski melawan tim papan atas, Divaldo Alves menegaskan Persita akan bekerja keras di laga ini. 

"Mereka mau di posisi atas karena Persib Bandung adalah tim besar, mereka harus ada di papan atas saya pikir. Tapi kita tim yang humble, tim yang mau kerja keras saja," lanjut Divaldo Alves.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar