Tantang Persebaya Surabaya, Thomas Doll Klaim Pemain Persija Jakarta Ogah Raih Imbang Lagi

Sepak bola | 08 Dec 2023 | 23:38 WIB
Tantang Persebaya Surabaya, Thomas Doll Klaim Pemain Persija Jakarta Ogah Raih Imbang Lagi
Menurut Thomas Doll, pemain Persija Jakarta ingin menang atas Persebaya Surabaya, bukan imbang. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta akan melakoni laga klasik dengan menantang Persebaya Surabaya pada akhir pekan ini. Thomas Doll mengklaim pemain Persija Jakarta bertekad menang dan tak ingin meraih hasil imbang seperti 2 laga sebelumnya.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, akan menantang Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Sebelum laga ini, Persija datang dengan tren permainan kurang baik. Dua laga terakhir, Persija hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Bhayangkara Presisi FC, dan 1-1 saat melawan Persita Tangerang.

Rentetan hasil minor ini membuat Persija Jakarta kian sulit masuk zona 4 besar. Setelah 21 laga, Persija baru mengumpulkan 28 poin. Persija tertinggal 9 poin dari PSIS Semarang yang ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, menegaskan 2 hasil imbang sebelumnya membuat Persija kehilangan 4 poin. 

“Kami kehilangan dua poin penting saat melawan Persita (3/12), begitu juga dengan Bhayangkara FC (28/11). Hasil itu tak cukup buat saya,” kata Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Melawan Persebaya, Doll mengklaim pemain Persija ‘ogah’ meraih hasil imbang lagi. Doll memuji kemegahan Stadion GBT. Doll berharap pemain Persija tampil bagus.

“Seluruh pemain tak mau laga besok berakhir imbang. Tapi kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Terlebih lagi kami bermain di kandang mereka yang megah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus,” tambah Thomas Doll.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar