Tantang Juara Bertahan, Klok Akui Fisik Pemain Persib Bandung Sedikit Lebih Baik dari PSM Makassar

Sepak bola | 01 Dec 2023 | 20:23 WIB
Tantang Juara Bertahan, Klok Akui Fisik Pemain Persib Bandung Sedikit Lebih Baik dari PSM Makassar
Klok akui waktu istirahat Persib Bandung lebih banyak ketimbang PSM Makassar. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung akan menantang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 musim ini. Marc Klok mengakui fisik pemain Persib Bandung sedikit lebih baik dibandingkan PSM Makassar karena memiliki waktu istirahat lebih banyak. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu PSM Makassar dalam pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

PSM Makassar sendiri baru saja bertanding pada babak grup Piala AFC 2023. PSM Makassar bermain imbang 1-1 saat melawan Hai Phong FC pada tengah pekan lalu. PSM Makassar sendiri sudah dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya Piala AFC 2023. 

Sementara itu, Persib Bandung terakhir kali bertanding pada akhir pekan lalu. Melawan Dewa United, Persib Bandung menang telak dengan skor 5-1. 

Kapten tim Persib Bandung, Marc Klok, mengakui Persib Bandung sedikit lebih diuntungkan karena punya waktu istirahat lebih banyak. Ini membuat fisik pemain Persib Bandung bisa lebih baik dari PSM Makassar.

“Mungkin saja menjadi keuntungan bagi kami karena mereka baru saja bermain. Kami punya keunggulan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan. Tapi pada akhirnya yang paling penting adalah kedua tim akan berusaha menampilkan yang terbaik di hari pertandingan,” kata Marc Klok, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Soal persiapan melawan PSM Makassar, Klok mengklaim persiapan Persib Bandung sangat baik. 

“Kami melakukan persiapan selama periode ini dengan sesi yang bagus, program yang bagus, tidur dengan bagus dan mengonsumsi makanan yang bagus juga karena bagi saya setiap pertandingan adalah final,” pungkas Marc Klok.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar