Tantang Bhayangkara FC, Madinda : Pemain Siap Berikan Segalanya Demi Persib Menang

Sepak bola | 23 Sep 2023 | 16:49 WIB
Tantang Bhayangkara FC, Madinda : Pemain Siap Berikan Segalanya Demi Persib Menang
Madinda intensif berlatih sebelum laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung akan bertandang ke kandang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musi 2023/2024. Levy Madinda mengklaim pemain Persib Bandung akan mengerahkan segalanya agar bisa membawa kemenangan dari laga tandang ini.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 23 September 2023. 

Persib Bandung datang pada laga ini dengan tren permainan cukup baik. Maung Bandung meraih 3 kemenangan dan 2 imbang. Hasil ini membawa Persib kembali bersaing untuk masuk zona 4 besar menjelang akhir putaran pertama.

Laga sebelumnya, Persib Bandung menang 2-0 atas Persikabo 1973. Kemenangan di laga ini berpotensi membawa Persib masuk zona 5 besar di klasemen sementara Liga 1.

Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, mengklaim pemain Persib sudah mengerahkan segalanya di laga sebelumnya ketika menang 2-0 atas Persikabo 1973. 

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” kata Levy Madinda, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

 Bagi Madinda, semua laga di sisa musim ini adalah final. Melawan Bhayangkara FC, Madinda menegaskan pemain Persib Bandung akan mengerahkan segalanya demi meraih kemenangan kembali.

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama. Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” tegas Levy Madinda.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar