Tantang Bali United, Josep Gombau Minta Pemain Persebaya Surabaya Hindari Kesalahan

Sepak bola | 17 Oct 2023 | 22:15 WIB
Tantang Bali United, Josep Gombau Minta Pemain Persebaya Surabaya Hindari Kesalahan
Josep Gombau menegaskan pemain Persebaya Surabaya harus menghindari kesalahan saat melawan Bali United nanti. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persebaya Surabaya tengah bersiap menantang Bali United dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Josep Gombau menegaskan pemain Persebaya Surabaya untuk menghindari kesalahan saat melawan Bali United nanti.

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya, akan menantang Bali United dalam pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 20 Oktober 2023 sore.

Sebelumnya, Liga 1 sempat libur 2 pekan karena ada jeda internasional. Pada laga terakhir sebelum jeda internasional, Persebaya Surabaya kalah 2-3 dari Persib Bandung. Kekalahan ini lebih ‘menyakitkan’ karena Persebaya Surabaya bermain dikandang sendiri.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Josep Gombau, membeberkan persiapan Persebaya menjelang laga melawan Bali United. Josep Gombau menegaskan Persebaya harus bekerja keras dalam 2 laga sisa pada paruh pertama Liga 1 musim ini.

“Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik," ujar Josep Gombau, dikutip dari laman raman resmi Liga Indonesia Baru.

Memberikan komentar atas persaingan di Liga 1, Josep Gombau memberikan pujian. Secara terbuka, Josep Gombau memuji Liga 1 sangat kompetitif. 


“Saya pikir Liga 1 ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan dan kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami,” tambah Josep Gombau.

Melawan Bali United nanti, Josep Gombau menegaskan pemain Persebaya Surabaya harus menghindari kesalahan jika ingin menang atas Bali United. Josep Gombau pun memberikan pujian kepada Bali United sebagai tim bagus.


“Kami akan berusaha menghindari kesalahan yang dapat membuat kami sulit untuk menang. Kami akan melakukan hal-hal yang benar selanjutnya. Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami. Bali United adalah tim yang bagus. Kami harus pergi ke sana dan bersaing untuk lebih baik,” pungkas Josep Gombau.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar