Tanliara Coffee, Caffee Kekinian Tawarkan Meeting Space

Kuliner | 11 Aug 2023 | 22:21 WIB
Tanliara Coffee, Caffee Kekinian Tawarkan Meeting Space
Tanliara Coffee, tempat ngopi eksotik di kawasan Tebet, yang menawarkan konsep berkopi sambil meeting dan karaoke.

Uwrite.id - Tanliara Coffee kini hadir menawarkan konsep space menikmati kopi dengan cara baru. Dengan berkunjung ke Tanliara Coffee, penikmat kopi bisa menyeruput seduhan kopi sembari meeting tanpa minimum order. Posisi Tanliara Coffee cukup strategis karena terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Tanliara Coffee dibuka sejak pukul 08:00 pagi sampai 10:00 malam.

"Kami menawarkan ruang meeting. Free of charges bagi yang order minuman serta makanan," tukas Jaenudin, selaku representatif Tanliara Coffee, saat dijumpai di tempat usahanya, Jum'at (11/08/2023).

Tanliara Coffee memiliki enam ruang meeting. Di tiap-tiap ruang meeting diperlengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menunjang aktivitas meeting. Tidak cuma meeting, Tanliara Coffee pun dapat dipergunakan untuk menonton bareng dan karaoke. Hal tersebut karena ada fasilitas ekstra antara lain TV screen LCD serta perangkat berkaraoke.

"Tanila Coffee boleh disewa buat reunian, arisan, acara harlah, kumpul-kumpul, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Terdapat pula perangkat berkaraoke. Bagi yang perlu meeting tidak perlu bayar, tempat lagi" tukasnya.

Mengenai menu minumannya, ditawarkan belasan ragam jenis kopi dari sejumlah daerah. Di samping itu, tersedia pula makanan berat serta makanan ringan.

"Kami juga jual kopi spesial. Kata tamu, kopi kami sedap. Setara dengan tempat ngopi yang nyaman," ungkapnya.

Ditambahkan lagi, Tanliara ke depan akan merambah ke Pulau Dewata, Bali. "Kami rencananya akan buka juga di Bali," pungkasnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar