Tampil Maksimal, Peserta LatGab Pramuka Saling Berlomba Raih Juara

Pendidikan | 15 Jun 2023 | 19:01 WIB
Tampil Maksimal, Peserta LatGab Pramuka Saling Berlomba Raih Juara
Outbond Activity, Scooting Skill, PUPK, Wirausaha, dan PBB dilombakan dalam pelatihan Gabungan dihari pertama

Uwrite.id - 50 Peserta Pelatihan Gabungan Kepramukaan di Wilayah UPT Sukabumi Cianjur Raya Antusias ikuti Lomba Kamis (15/6). Bertempat di Lapas Kelas IIB Cianjur, Perwakilan dari Lapas Cianjur, Lapas Sukabumi, Lapas Warung Kiara dan Kwarcab Cianjur memasuki rangkaian Kegiatan Pelatihan Gabungan Kepramukaan pada hari Pertama.

Outbond Activity, Scooting Skill, PUPK, Wirausaha, dan PBB dilombakan dalam pelatihan Gabungan dihari pertama. Kegiatan perlombaan didampingi secara langsung oleh Tim Kuartir Cabang Cianjur beserta Panitia Pelaksana Lapas Kelas IIB Cianjur.

IMG_0346.JPG
Antusias Peserta Pelatihan dalam mengikuti Latihan Gabungan

Kepada Tim Humas, Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus menyampaikan “dengan terselenggaranya kegiatan latihan Gabungan ini kami berharap seluruh Peserta baik Warga Binaan dari Perwakilan UPT dan perwakilan dari Kwarcab Cianjur mendapatkan peningkatan keterampilan Kepramukaan dan menjadikan momentum sebagai silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain dengan kecintaan yang sama terhadap Pramuka.”

“Kami berharap output dari kegiatan ini dapat terimplementasi kepada masing-masing peserta sesuai tema yaitu, Bersaudara, Berprestasi dan Berkarya. Kami yakin Warga Binaan adalah Saudara kita, mereka dapat berprestasi dan berkarya dimanapun berada.”

Red / Dok : (Alfa)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar