Tak Disangka, Arkhan Fikri Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Manajemen Arema FC Bangga

Sepak bola | 05 Oct 2023 | 18:09 WIB
Tak Disangka, Arkhan Fikri Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Manajemen Arema FC Bangga
Arkhan Fikri dapat panggilan STY untuk membela Timnas Indonesia. Manajemen Arema FC bangga dengan panggilan ini. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Panggilan terbaru Timnas Indonesia, STY memanggil Arkhan Fikri dari Arema FC. Pemanggilan ini membuat manajemen Arema FC senang dan bangga. Diharapkan, Arkhan Fikri dapat memberikan permainan terbaiknya bersama Timnas Indonesia.

Arkhan Fikri tak asing bagi Shin Tae-yong atau STY. Gelandang yang kini masuk usia 19 tahun ini, sudah menjadi langganan sejak masuk skuad Timnas U-19 Indonesia. Arkhan Fikri masuk skuad Timnas U-20 Indonesia dalam menghadapi Piala Dunia U-20 2023 lalu. 

Gelandang bertenaga kuda ini, ikut tampil membela Timnas U-20 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-20 2023 lalu. Setelah itu, Arkhan Fikri kembali dipanggil oleh STY untuk babak kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Arkhan Fikri tampil dalam 2 laga di ajang tadi saat melawan China Taipei dan Turkmenistan.

Terbaru, STY memanggil Arkhan Fikri untuk ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam dalam 2 leg tandang dan kandang. Laga pertama akan digelar di Indonesia pada 12 Oktober 2023. Kemungkinan besar akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sementara itu, laga kedua akan digelar di kandang Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

Arkhan Fikri masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil STY.  Arkhan Fikri termasuk salah satu pemain termuda dalam skuad Timnas Indonesia saat ini.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, mengaku bangga dan senang dengan pemanggilan Arkhan Fikri ini.  

"Tentu saja dari klub juga ikut senang dengan catatan Arkhan Fikri sejauh ini, baik untuk klub dan Timnas," ucap Wiebie Dwi Andriyas, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Wiebie Dwi Andriyas mengklaim pihak Arema FC mendoakan Arkhan Fikri dapat tampil terbaik dalam laga kualifikasi nanti. 

"Kami bangga atas pemanggilan Arkhan untuk Timnas Indonesia. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Arkhan," tandas Wiebie Dwi Andriyas.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar