Tahan Imbang Persija, Teco Klaim Bali United Banyak Peluang Emas, Seharusnya Menang ?

Sepak bola | 25 Sep 2023 | 19:49 WIB
Tahan Imbang Persija, Teco Klaim Bali United Banyak Peluang Emas, Seharusnya Menang ?
Teco mengklaim Bali United banyak membuang peluas emas saat menahan imbang Persija dengan skor 1-1. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Bali United menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Gagal menang, Teco mengklaim pemain Bali United banyak membuang peluang emas di laga ini. 

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (24/9) malam WIB.

Bermain di depan belasan ribu Jakmania, fans fanatik Persija Jakarta, Bali United mendapat tekanan dari Persija Jakarta. Namun, Bali United bisa unggul terlebih unggul atas Persija.

Pemain Bali United, Rahmat Arjun, sukses menjebol jala Persija Jakarta pada menit ke-12. Sepanjang sisa babak pertama, Persija Jakarta tampil dominan. Hingga akhir babak pertama, Bali United unggul 1-0 atas Persija Jakarta.

Babak kedua, Bali United kehilangan satu pemain di babak kedua. Melawan 10 pemain Bali United, Persija Jakarta baru bisa membalas satu gol di menit ke-74. 

Defender Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sukses menjebol jala Bali United. Sisa babak kedua, Persija terus menekan Bali United. Namun, penyelesaian akhir pemain Persija kurang baik. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak kedua.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra atau biasa dipanggil Teco, mengakui laga tadi berlangsung menarik. Teco mengakui pemain Persija bermain semangat karena bermain di depan Jakmania.

"Pertandingan bagus, menarik. Di sini kita tahu Persija setiap pertandingan bermain semangat. Apalagi di depan Jakmania, mereka main menyerang," kata Teco, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Gagal menang, Teco mengklaim Bali United banyak mendapatkan peluang emas. Penyelesaian akhir menjadi titik kelemahan Bali United. 

"Datang ke sini kita dapat satu poin. Dapat peluang emas ada di kita. Kita bertahan bagus. Kurang fokus dalam penyelesaian akhir," tambah Teco.

Usai bermain dengan 10 pemain, Teco mengakui Bali United merubah taktik permainan di sisa babak kedua.

“Bermain dengan sepuluh pemain, kami harus mengubah sedikit taktik di dalam lapangan. Kami bisa menekan dan punya beberapa peluang yang bisa memenangkan pertandingan, tetapi hasilnya berakhir imbang," pungkas Teco. 

Hasil ini membuat Bali United tertahan di posisi ke-8 dengan 18 poin. Sementara itu, Persija Jakarta di posisi ke-9 dengan 18 poin.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar