T Z Arifin Kerap Adakan Pertemuan Penting di Jatinegara

Hukum | 27 Feb 2024 | 17:47 WIB
T Z Arifin Kerap Adakan Pertemuan Penting di Jatinegara
Tidak berbeda dengan pegiat pemantauan kinerja aparatur sipil negara dan BUMN yang juga tokoh pegiat sosial, T Z Arifin. Beliau, sesekali tampak 'ngariung'

Uwrite.id - Petang hari, terkadang bagi sebagian orang merupakan saat yang tepat untuk rileks dan santai. Namun, ada pula kalangan pemikir dan eksekutor memanfaatkan sela-sela waktu yang senggang tersebut untuk berkumpul bersama membahas objek pembicaraan kelas berat.

Tidak berbeda dengan pegiat pemantauan kinerja aparatur sipil negara dan BUMN yang juga tokoh pegiat sosial, T Z Arifin. Beliau, sesekali tampak 'ngariung' bersama teman-teman yang memiliki topik pembicaraan yang tidak pernah kering.

Obrolan demi obrolan, diselingi tawa canda yang khas ala pekerja lembaga independen monitoring sektor publik, terlihat renyah laksana kentang goreng. 

Silih berganti adu gagasan dan galian substantif ditelurkan dalam forum nonresmi yang hanya berlangsung dengan suasana ala kadarnya itu. Dari sebuah warung kopi Aceh atau indomie pun, bisa mencuat ide dan konsep strategis yang justru akan menopang 25 hari ke depan.

Pembicaraan pun mengalir dan bergulir hingga malam. Apa pun sifatnya itu, T Z Arifin selalu menjadi episentrum penarik circle bagi teman-teman yang kerap berbagi informasi khusus dan brainstorming di kalangan pelaku LSM pengawasan. (DEQ/RED).

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar