Surya Nata Putra Bacaleg DPR RI Dapil Bali Sholat ied dan salurkan santunan dan kurban di Buleleng

Politik | 03 Jul 2023 | 08:35 WIB
Surya Nata Putra Bacaleg DPR RI Dapil Bali Sholat ied dan salurkan santunan dan kurban di Buleleng
Surya Nata Putra (SNP) disambut banser

Uwrite.id - Momen Idul Adha 1444 Hijriah dimanfaatkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Surya Nata Putra dari Partai Kebangkitan Bangsa dapil Bali untuk berbagi kebaikan dan menyalurkan santunan serta daging kurban dengan sasaran anak yatim dan masyarakat dhuafa.

Dikawal oleh Banser, SNP panggilan khas Surya Nata Putra melaksanakan sholat ied bersama dengan isterinya Neng Eem Marhamah yang merupakan Anggota DPR RI komisi V beserta anak-anak mereka yang kebetulan mondok di jawa timur

Acara pembagian santunan dan penyembelihan hewan kurban digelar di Buleleng, Kamis (29/6/2023) usai Sholat Idul Adha. 

“Hari ini ada tiga sapi dan satu kambing yang akan kita kurbankan. Ini adalah hasil dari apa yang kita punya dan kita sisihkan. Kami juga berbagi santunan, semoga bermanfaatlah intinya,” kata Surya Nata Putra, Kamis (29/6/2023).

Kader Partai Kebangkitan Bangsa, Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 1 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menjelaskan, santunan kurban dibagikan dan diterima langsung oleh masyarakat di sekitar Buleleng. Di tengah momen Idul Adha, SNP juga berpesan agar masyarakat bisa berbagi kebahagiaan.

“Yang pasti kita semua semoga bisa memberikan kebahagiaan bagi sekitar, Idul Adha ini kita bisa berbagi santunan, hewan kurban, dan rasa silaturahmi,” ucapnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar