Sukses Cetak 'Hattrick', David da Silva : Saya Menikmatinya dengan Keluarga

Sepak bola | 03 Oct 2023 | 18:59 WIB
Sukses Cetak 'Hattrick', David da Silva : Saya Menikmatinya dengan Keluarga
David da Silva mencetak 3 gol alias hattrick dalam laga Persib vs Persita. ( Foto : ligaindonesiabaru )

Uwrite.id - Persib Bandung menang 5-0 atas Persita Tangerang. David da Silva alias DDS, sukses mencetak tiga gol alias hattrick dalam laga tadi. DDS menikmati kesuksesan ini bersama keluarganya. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023.

Laga ini berlangsung menarik sejak awal laga. Persib Bandung tampil menyerang ke pertahanan Persita Tangerang. Hasilnya, babak pertama Persib mencetak 2 gol di laga. Kedua gol tadi dicetak oleh David da Silva pada menit ke-9 dan Edo Febrinansyah pada menit ke-44.

Babak kedua, Maung Bandung tampil lebih menggila. Tiga gol sukses ditambahkan oleh pemain oleh pemain Persib. Ketiga gol tadi dicetak oleh David da Silva menit ke-47 dan 52, serta gol penutup dicetak oleh Frets Butuan di menit ke-91. Persib menang 5-0 atas Persita di akhir laga. 

Berhasil mencetak 3 gol alias hattrick, DDS sapaan akrab David da Silva, mengaku senang atas pencapaian ini. Tanpa ragu, DDS menikmati keberhasilan bersama keluarga. 

“Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi sekarang saya mencatatkan hattrick. Saya senang dan malam yang tidak akan saya lupakan, saya menikmatinya dengan keluarga,” kata DDS, dikutip dai laman smi Liga Indonsia Bau. rr

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, berharap DDS konsisten mencetak gol di laga selanjutnya Persib.

“Saya berharap dia bisa kembali melakukan hattrick di setiap pertandingan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya namun dia bermain dengan sangat bagus, dia selalu mencetak gol di sesi latihan terlihat tajam,” terang Bojan Hodak.

Menatap laga selanjutnya Maung Bandung, Bojan ingin DDS terus melanjutkan aura positif. Bojan mengklaim DDS sudah melewati fase sulit saat cedera di awal muslim ini.

“Saya harap dia bisa melanjutkan aura positif ini di laga-laga berikutnya. Di pertandingan terakhirnya yang lalu dia terus bekerja keras, dia memiliki banyak peluang tapi sering gagal, ia juga sempat cedera, tapi dia sudah bisa melewati fase itu,” papar Bojan Hodak. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar