Sukses Bantai Persita, Bojan Hodak Klaim Persib Alami Masalah Sebelum Laga Dimulai

Sepak bola | 02 Oct 2023 | 17:17 WIB
Sukses Bantai Persita, Bojan Hodak Klaim Persib Alami Masalah Sebelum Laga Dimulai
Persib Bandung sempat terancam tanpa pemain dibawah usia 23 tahun saat membantai Persita. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung menang telak 5-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Meski menang telak, Bojan Hodak mengklaim Persib sempat alami masalah sebelum laga dihelat. Disebutkan Persib sempat gagal menurunkan pemain under 23 tahun karena ada masalah dengan kebugaran pemain.

Pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung menjamu Persita Tangerang. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023.

Secara meyakinkan, Persib menang 5-0 atas Persita. Kemenangan ini menjadi yang terbesar bagi Persib di musim ini.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui laga berjalan bagus. Secara terbuka, Bojan tak percaya Persita akan bermain buruk di laga ini.

“Pertandingan yang bagus. Skor 5-0 juga hasil yang bagus. Saya tidak menduga Persita akan bermain begitu buruk. Biasanya kami kesulitan mencetak gol, namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan itu bisa menjadi peluang dan berbuah gol,” kata Bojan Hodak usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Walau menang 5-0, Bojan mengklaim Persib sempat alami masalah dalam memainkan pemain dibawah usia 23 tahun. Musim ini, setiap tim wajib memainkan minimal satu pemain dibawah usia 23 tahun dalam satu laga. Bojan akhirnya ‘terpaksa’ memainkan Beckham Putra walau belum bugar 100 persen.

“Kami memang sempat mengalami masalah soal pemain muda, karena Kakang (Rudianto) sedang sakit dan Robi (Darwis) masih belum tiba, Ferdi (Ferdiansyah) belum siap dan Beckham (Putra) juga secara fisik sebenarnya belum siap. Tapi memutuskan untuk memainkannya 45 menit,” tambah Bojan Hodak.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar