Sudah Unggul Agregat Enam Gol atas Brunei Darussalam, STY Klaim Timnas Indonesia Tak Lakukan Banyak Rotasi

Sepak bola | 16 Oct 2023 | 22:29 WIB
Sudah Unggul Agregat Enam Gol atas Brunei Darussalam, STY Klaim Timnas Indonesia Tak Lakukan Banyak Rotasi
STY mengklaim Timnas Indonesia tak akan melakukan rotasi saat melawan Brunei Darussalam dalam leg kedua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. ( Foto : pssi.org )

Uwrite.id - Timnas Indonesia menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam di leg pertama putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. STY klaim Timnas Indonesia tak akan banyak melakukan banyak rotasi di leg kedua nanti. 

Leg kedua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam akan digelar di di Stadion Hasanal Bolkiah, Selasa, 17 Oktober 2023. Dalam leg pertama sebelumnya, Timnas Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam.

Bermain dikandang sendiri, Timnas Indonesia membantai Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Keunggulan agregat 6 gol ini menguntungkan bagi Timnas Indonesia dalam menghadapi leg kedua nanti. 

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan berita terbaru soal kondisi pemain Timnas Indonesia. STY, sapaan akrab dari Shin Tae-yong, menegaskan Timnas Indonesia akan memberikan permainan terbaiknya di leg kedua nanti. 

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” buka Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Sudah unggul agregat 6 gol, STY mengklaim pemain Timnas Indonesia tak akan banyak melakukan rotasi di leg kedua nanti. STY menegaskan Timnas Indonesia ingin mencetak banyak gol di leg kedua nanti. 

“Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti. Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” tambah Shin Tae-yong.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar