STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang mewisuda 108 mahasiswa angkatan ke XXIII

Pendidikan | 31 Dec 2023 | 08:13 WIB
STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang mewisuda 108 mahasiswa angkatan ke XXIII
STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang mewisuda 108 mahasiswa

Uwrite.id - Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI M.U) Tanjungpinang menggelar upacara wisuda bagi 108 mahasiswa dan mahasiswi angkatan 23 pada Rabu, 20 Desember 2023, di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang. Acara ini dihadiri oleh Koordinator Kopertais wilayah 12 Riau Kepulauan Riau, Profesor Doktor Khairunnas Rajab, Ketua STAI MIFTAHUL ULUM TANJUNGPINANG AMIR HUSIN, Staf Ahli Gubernur Kepri Bidang Pemerintahan Sardison, serta tamu undangan termasuk orang tua mahasiswa yang diwisuda.

Para wisudawan dan wisudawati, yang berasal dari empat jurusan program studi, yakni Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Syariah, Tadris Bahasa Inggris, dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, kini resmi menyandang status sarjana. Ketua STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, Amir Husin, berharap para alumni ini dapat menjadi sumber daya manusia yang unggul dalam masyarakat dengan penguasaan ilmu dan teknologi.

Sejak berdiri, STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang telah meluluskan lebih dari 5000 alumni sarjana S-1 yang tersebar di seluruh Nusantara. Dalam wisuda ini, empat mahasiswa meraih predikat cumlaude sebagai mahasiswa dengan nilai IPK terbaik dari masing-masing jurusan.

Amir Husin, dalam sambutannya, menekankan pentingnya persaingan di dunia kerja dan mengharapkan lulusan STAI MU menjadi SDM profesional, unggul, dan berakhlak mulia. Sardison, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemprov Kepri, menambahkan bahwa wisuda bukanlah akhir, melainkan awal perjalanan untuk berkontribusi pada keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. Dia berharap para wisudawan STAI M.U dapat menjadi pemimpin berkualitas dan berakhlak mulia dalam menghadapi tantangan zaman.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar