STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Menerima Mahasiswa Baru, Biaya Pendaftaran dan biaya pembangunan GRATIS

Pendidikan | 25 Apr 2023 | 17:12 WIB
STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Menerima Mahasiswa Baru, Biaya Pendaftaran dan biaya pembangunan GRATIS

Uwrite.id - STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, yang terletak di Jalan Kepodang IV No.KM. 11, Kota Tanjungpinang, sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru. 

Kampus ini merupakan kampus pertama di Kepulauan Riau dan telah memiliki lebih dari 3000 alumni. Terdapat empat program studi yang ditawarkan, yaitu Pendidikan Agama Islam, Tadris Bahasa Inggris, Ekonomi Syariah, dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. 

Untuk mendaftar, calon mahasiswa dapat mengikuti tiga tahapan penerimaan, yaitu Gelombang I (Januari-Maret 2023), Gelombang II (April-Juni 2023), dan Gelombang III (Juli-September 2023). 

Di STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, para mahasiswa dapat menikmati pendidikan yang komprehensif dengan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, fasilitas modern, dan lingkungan belajar yang kondusif. 
Selain itu, biaya pendaftaran dan pembangunan kampus dihapuskan alias Gratis bagi mahasiswa baru yang mendaftar di kampus ini

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses website mereka di staimutanjungpinang.ac.id/pmb

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar