STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang buka Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2024/2025

Pendidikan | 31 Dec 2023 | 09:05 WIB
STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang buka Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2024/2025
stai miftahul ulum tanjungpinang buka penerimaan mahasis baru

Uwrite.id - STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, yang terletak di Jalan Kepodang IV No.KM. 11, Kota Tanjungpinang, sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru T.A 2024/2025.

STAI MU merupakan kampus pertama di Kepulauan Riau dan telah memiliki lebih dari 5000 alumni. Terdapat empat program studi yang ditawarkan, yaitu Pendidikan Agama Islam, Tadris Bahasa Inggris, Ekonomi Syariah, dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Untuk mendaftar, calon mahasiswa dapat mengikuti tiga tahapan penerimaan, yaitu Gelombang I (Januari-Maret 2024), Gelombang II (April-Juni 2024), dan Gelombang III (Juli-September 2024). Dengan berbagai tawaran beasiswa dan pilihan kelas seperti kelas pagi dan Malam, kelas RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau), kelas konversi, maupun kelas karyawan.

Di STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, para mahasiswa dapat menikmati pendidikan yang komprehensif dengan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, fasilitas modern, dan lingkungan belajar yang kondusif. 
Selain itu, biaya pendaftaran dan pembangunan kampus dihapuskan alias Gratis bagi mahasiswa baru yang mendaftar di kampus ini

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses website di http://pmb.staimutanjungpinang.ac.id dan menghubungi wa (0812-6684-1182) untuk daftar secara online.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar