Siti Noortita Ayu Febria Roosani, Srikandi Gerindra Bertekad Maju Melalui PDIP

Pemilu | 21 May 2024 | 01:20 WIB
Siti Noortita Ayu Febria Roosani, Srikandi Gerindra Bertekad Maju Melalui PDIP
M Syarifuddin menilai pendaftaran ini sebagai bentuk kesungguhan Gerindra menurunkan kadernya menjadi bakal calon wabup.

Uwrite.id - Srikandi Partai Gerindra Siti Noortita Ayu Febria Roosani atau biasa disapa Tatum resmi mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Kalsel sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Barito Kuala (Batola).

Kedatangan Tatum bersama rombongan disambut sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Kalsel.

“Terima kasih di hari terakhir penjaringan, kami menerima surat pendaftaran salah satu kader Gerindra, dan berkasnya sudah masuk,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, M Syarifuddin di Kantor DPD PDIP Kalsel di Banjarmasin, Senin (20/05).

M Syarifuddin menilai pendaftaran ini sebagai bentuk kesungguhan Gerindra menurunkan kadernya menjadi bakal calon wakil bupati Batola. Namun pihaknya tidak bisa langsung menentukan karena proses masih berjalan dan menunggu keputusan dari pusat.

“Ada mekanisme dan tahapan-tahapan verifikasi bakal calon,” tambahnya.

Sementara, Tatum mengatakan, keseriusannya ini adalah bentuk loyalitas dirinya kepada partai.

“Hari ini saya mengembalikan berkas agar bisa menjalin koalisi bersama dengan PDIP, mengapa saya memilih wakil ini adalah amanah partai, dan saya siap menjalankan apa yang sudah ditetapkan partai,” tegas Tatum. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar