Simpatisan Pragib Laksanakan Syukuran via Berbagi Makan Siang dan Susu Bumil

Politik | 02 Mar 2024 | 21:18 WIB
Simpatisan Pragib Laksanakan Syukuran via Berbagi Makan Siang dan Susu Bumil
Diketahui Kota Surakarta telah memberikan kontribusi nyata dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Uwrite.id - Sahabat Ara Sirait dan Stefanus Gusma menggelar ucapan syukur atas Pemilu yang berjalan aman, damai, dan lancar, Sabtu (02/03). Pendukung Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma ini menggelar ucapan syukur dengan doa dan makan siang bersama, pembagian susu untuk ibu hamil, anak-anak dan pemberian alat tulis-menulis kepada anak-anak.

Di hadapan ribuan pendukung, Gusma mengapresiasi seluruh pihak yang turut membantu penyelenggaraan Pemilu 2024. Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, hingga petugas TPS, dan apresiasi terhadap Polri dan TNI yang membuat kondisi aman dan kondusif.

Gusma mengatakan, pembagian susu gratis kepada ibu hamil ini memiliki efek berganda khususnya potensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini kita memberikan susu kepada para ibu hamil sebagai bentuk dukungan kita untuk calon generasi emas 2045. Kita meningkatkan kualitas SDM bagi bayi dan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah," ujarnya.

Lebih lanjutan Gusma melihat bahwa manfaat program makan siang gratis tidak bisa dianggap remeh. 

Di banyak negara, baik berkembang maupun maju, program ini telah terbukti menjadi salah satu aspek kunci dalam mengecilkan kesenjangan pendidikan, nutrisi, dan kesehatan, serta memiliki berbagai dampak positif lain yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Sesungguhnya, ujar Gusma, calon generasi emas adalah investasi jangka panjang untuk pembangunan bangsa tentu juga meningkatkan kesejahteraan masyakarat karena akan melibatkan penyuplai dan pedagang susu dari berbagai pelosok.

Dalam kesempatan acara itu, dia juga menyampaikan Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma juga bersyukur atas keunggulan Ouick Count perolehan suara capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Gusma meminta masyarakat terus mendukung dalam doa dan mengawal dalam proses penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diketahui, Kota Surakarta telah memberikan kontribusi nyata dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Di akhir sambutannya, Gusma berharap setelah rangkaian proses Pemilu 2024 ini, semua rakyat Indonesia bersatu padu membangun bangsa. Pemimpin terpilih pada akhirnya bisa merangkul semua pihak dalam rangka akselerasi pembangunan dan mewujudkan cita-cita generasi emas 2045. (*)

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar