Siapakah yang menahan 2 orang wanita yang diduga kuat membeberkan Peran mami di Club' Tanaka lampung

Hukum | 05 Aug 2023 | 21:50 WIB
Siapakah yang menahan 2 orang wanita yang diduga kuat membeberkan Peran mami di Club' Tanaka lampung
Baik Polsek, Polda Belum ada yang Memberikan Informasi bahwa ada penahanan 2 orang wanita di Lampung

Uwrite.id - Masih menjadi misteri penangkapan narkotika 2 orang wanita yang diduga salah satu LC (Ladys Cyngin) di salah satu Club Hiburan malam di Kota Bandar Lampung.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Menjelaskan Bahwa tidak mengetahui adanya 2 orang yang diamankan dan diketahui salah satu wanita tersebut adalah LC dari Club Tanaka Karaoke dan Lounge di Wilayahnya.

“Ya, Kita belum tahu ada yang diamankan, tapi yang pasti kita polsek tidak melakukan hal tersebut. mungkin dari Polresta atau Polda.” Ujar Kompol Adit

Lanjutnya, Biasanya kalau penangkapan polda, pihak polda lampung bergerak sendiri dan tidak ada didampingi oleh Polsek serta ia mengharapkan agar pihak media mencoba konfirmasi terkait hal tersebut ke Polda Lampung.

“Biasanya mereka bergerak sendiri (red Polda lampung) setiap penangkapan dan tidak didampingi oleh Polsek setempat.” Jelanya.

Sementara itu Dirnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Erlin Tangjaya belum memberikan keterangan terkait apakah pihaknya atau bukan yang melakukan penahanan terhadap 2 orang wanita yang diduga telah membeberkan kepada penyidik terkait peran Mami/ Papi di Club' Tanaka Lampung.

Sebelumnya, Salah satu mami di Club'  Tanaka Karaoke dan Lounge Rini membantah telah terjadi penangkapan di tanaka, dan tidak benar terkait beredarnya tulisan tersebut yang menyebut dirinya ikut berperan dalam peredaran narkotika di Club' Tanaka.

' Tidak ada penangkapan di tanaka, dan terkait yang beredar tersebut saya tidak melakukannya.' Tegasnya

Namun iya mengetahui sosok wanita yang infonya telah ditangkap, dan dia pernah mau bekerja sebagai LC di Tanaka tapi tidakkita terima.

“kalau Ria saya tahu, dan dia pernah mau kerja di tanaka, tapi tidak saya terima.” Jelas wanita yang kerap disapa mami Rini

Diketahui, Viralnya Tulisan tersebut berasal dari group whatsapp para LC, dan heboh karena salah salah satu rekan mereka tertangkap oleh pihak kepolisian.

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar