Siap Disanksi, Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Deklarasi Relawan Prabu di Jateng

Politik | 18 Aug 2023 | 19:25 WIB
Siap Disanksi, Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Deklarasi Relawan Prabu di Jateng

Uwrite.id - Bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah menghadiri deklarasi Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) yang digelar di kawasan Pantai Marina, Semarang, Jumat, (18/8/23).

Dalam acara yang berlangsung di Marina Convention Center pada pukul 15.00 WIB, tokoh politik PDIP, Budiman Sudjatmiko, turut hadir dan memberikan dukungan.

Massa relawan dengan mengenakan seragam kaos bergambar wajah Prabowo-Budiman Sudjatmiko memenuhi area Marina Convention Center. Tidak hanya itu, sejumlah atribut identitas Prabu juga terpasang dengan rapi di dalam Marina Convention Center serta di sekitar Pantai Marina.

Kehadiran Budiman Sudjatmiko terlihat lebih awal, ia tiba mengenakan baju batik merah. Beberapa saat kemudian, Prabowo Subianto tiba di lokasi.

Prabowo tampil dengan gaya khasnya, mengenakan baju safari berwarna krem. Kedatangannya di Pantai Marina Semarang tepat pada pukul 15.30 WIB. Prabowo disambut oleh Budiman, serta Ketua dan Sekretaris Relawan Prabu.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Menemui Prabowo, PDIP: Kalau Mau Bebas, Jangan Gabung PDIP!

Dalam keterangannya, Budiman Sujatmiko juga siap mendapatkan sanksi dari partai setelah ikut mendeklarasikan relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu).

"Saya siap misal ada sanksi. Tapi saya yakin, saya tak punya prasangka buruk kepada partai PDI Perjuangan," kata Budiman Sudjatmiko dikutip dari Kompas.com, Jumat (18/8/23).

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar