Sempat Absen Bela Persib Bandung, Robi Darwis Siap Tanding Lawan Persebaya Surabaya Usai Kondisi Fisik Pulih

Sepak bola | 05 Oct 2023 | 16:22 WIB
Sempat Absen Bela Persib Bandung, Robi Darwis Siap Tanding Lawan Persebaya Surabaya Usai Kondisi Fisik Pulih
Robi Darwis siap dimainkan dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pasca fisiknya pulih. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung tengah bersiap melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Robi Darwis mengklaim kondisi fisik sudah pulih pasca bertanding di Asian Games 2022 lalu. Kini, Robi Darwis mengaku siap dimainkan oleh pelatih Bojan Hodak.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Menjelang laga ini, kondisi tim Persib sedang kondusif. Persib datang dengan tren yang konsisten di jalur positif. Tujuh laga terakhir, Persib meraih 5 kemenangan dan 2 imbang. Kini, Persib ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 usai mengumpulkan 24 poin dari 14 laga.

Beberapa waktu lalu, 3 pemain Persib Bandung ( Robi Darwis, Beckham Putra dan Rachmat Irianto), sudah kembali membela Persib pasca bertanding di Asian Games 2022 lalu. Ketiga pemain tadi sudah mengikuti latihan bersama Persib sejak akhir pekan lalu.

Robi Darwis membeberkan kondisi fisiknya sempat kelelahan pasca membela Timnas U-24 Indonesia di Asian Games. Usai sepekan berlalu, Robi mengklaim kondisi fisik dirinya sudah pulih kembali. 

“Mungkin karena perjalanan panjang juga dari Cina ke Indonesia, saya sempat kelelahan. Tapi saat ini sudah normal lagi,” kata Robi Darwis, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Mengaku sudah bugar kembali, Robi menegaskan siap bermain jika dimainkan oleh Bojan Hodak. Robi siap berikan terbaik jika kembali mendapatkan menit bermain.

“Jika diminta tampil tentunya siap dan akan berikan yang terbaik,” tambah Robi Darwis.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar