Selebgram Adelia Ditangkap Polda Lampung terkait Jaringan narkotika internasional

Hukum | 28 Aug 2023 | 21:35 WIB
Selebgram Adelia Ditangkap Polda Lampung terkait Jaringan narkotika internasional

Uwrite.id - Selebgram asal palembang Adelia Putri Salma Diamankan oleh Direktorat reserse narkoba polda lampung pada pada sabtu 26 agustus 2023. Adelia diamankan diduga terlibat jaringan narkotika internasional melalui bandar yang ada di salah satu Lapas Narkotika.

Akun Instagram Adelia Putri Salma Sebelum Di Privasi

Penangkapan Adelia Putri Salma Selebgram asal Kota Palembang, diamankan ketika sedang berada di sebuah klinik kecantikan di jalan basuki rahmat, palembang, ia diamankan bersama sang sopir.

Akun Instagram Adelia Setelah Viral

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa adelia putri salma terlibat peredaran narkotika jalur internasional yang dikendalikan didalam salah satu lapas narkotika.

Hal tersebut dikutip narasumber syafrizal dari pemberitaan detiksumbagsel.com yang menyebutkan polisi bahwa Adelia terlibat kasus narkoba jaringan internasional. Diduga ini berkaitan dengan bisnis suaminya yang kini mendekam di lapas. Namun, Syafrizal tidak tahu di lapas mana suami Adelia berada.

"Saya juga terkejut kalau dia ikut bermain juga. Kata polisi, meski suaminya di dalam lapas, tapi masih mengendalikan," ungkapnya.

Berdasarkan informasi Adelia Putri Salma dalam postingan Instagramnya tertera nama David, dari penelusuran terdapat satu mana yang berkaitan dengan Adelia Putri salma yaitu akun instragram David Bucek, namun akun David Bucek tersebut tidak dapat diakses dikarenakan telah di privasi.

Akun David Bucek yang bertulisan Adelia diduga memiliki hubungan dengan Selebgram Adelia Putri Salma

Dari foto profil akun instagram David Bucek  terdapat sedang berada dalam sebuah lapas narkotika, tapi dari foto tersebut belum diketahui david bucek didalam lapas mana.

Dalam Foto profil david bucek sedang berada di dalam lapas narkotika

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadila belum dapat memberikan keterangan terkait telah diamankan salah satu Selebgram Kota Palembang Adelia Putri Salma, dikarenakan belum ada laporan dari Dirserse narkoba Polda Lampung ke Bidang Humas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah saat dikonfirmasi saat rilis gelar perkara kasus Advent siswa SPN Kemiling yang meninggal dunia

"Kita belum mendapatkan laporan tersebut dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung." Ujar Kabid Humas

Namun Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah membenarkan telah diamankan salah satu selebgram asal kota palembang sumatera selatan oleh dirserse narkoba polda lampung.

"Benar telah diamankan oleh dirserse polda lampung, kita tunggu informasinya." Jelasnya singkat.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar