Sehari Usai Dilepas PSM Makassar, Wiljan Pluim Langsug Berseragam Borneo FC, Nomor Punggung Masih 80 ?

Sepak bola | 10 Oct 2023 | 18:49 WIB
Sehari Usai Dilepas PSM Makassar, Wiljan Pluim Langsug Berseragam Borneo FC, Nomor Punggung Masih 80 ?
Wiljam Pluim resmi berseragam Borneo FC usai keluar dari PSM Makassar. ( Foto : @BorneoSMR/ Twitter)

Uwrite.id - Berita soal Wiljan Pluim kembali mengejutkan bagi publik sepakbola Indonesia. Tak lama usai dilepas PSM Makassar, Wiljan Pluim resmi berseragam Borneo FC. Sama seperti di klub sebelumnya, Wiljan Pluim akan memakai nomor punggung 80. 

Wiljan Pluim resmi berpisah dengan PSM Makassar sejak awal pekan ini. Mantan kapten PSM Makasssar ini, sudah 7 tahun membela PSM Makassar. Sepanjang 7 tahun bermukim di Makassar, Pluim meraih sekali juara Liga 1 dan sekali juara Piala Indonesia. 

Usai 7 musim di PSM Makassar, Pluim akhirnya resmi dilepas oleh klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini. Pluim sejak hari Senin, 9 Oktober 2023 kemaren, berstatus pemain free agent. 

Sehari usai dilepas oleh PSM Makassar, Pluim tak butuh lama menemukan klub baru. Klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC, resmi mendatangkan Pluim ke bumi Samarinda.

Klub berjuluk Pesut Etam ini, langsung diperkenalkan oleh Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, mengucapkan selamat datang atas kedatangan Pluim ke Borneo FC.

β€œPertama, saya ucapkan selamat datang untuk Wiljan Pluim di keluarga besar Borneo FC. Dan semoga cepat beradaptasi dengan tim,” ujar Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Kedatangan Pluim diharapkan tak sekedar pindah pulau dari Sulawesi ke Kalimantan, tapi juga membawa prestasi kepada Borneo FC.

β€œMenyeberang pulau sudah kau lalui, kini saatnya kita berlari bersama mengejar prestasi. M A N Y A L A! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯,” tulis akun Twitter resmi Borneo FC.

Resmi berseragam Borneo FC, Pluim akan kembali memakai nomor punggung 80. Pluim di PSM Makassar juga memakai nomor punggung 80.

β€œππ”πŒππ„π‘ πŸ–πŸŽ 🎩✨,” tulis akun Twitter resmi Borneo FC lagi.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar