Sehari Jelang Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Marc Klok Tak Sabar Bermain

Sepak bola | 11 Oct 2023 | 21:12 WIB
Sehari Jelang Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Marc Klok Tak Sabar Bermain
Marc Klok tak sabar bermain dalam laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Timnas Indonesia menghadapi laga krusial menghadapi Brunei Darussalam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Marc Klok mengaku tak sabar bermain dalam laga yang bisa membuka jalan Timnas Indonesia menuju Piala Dunai 2026. 

Timnas Indonesia memulai dari round babak pertama dengan melawan Brunei Darussalam. Laga nanti akan dihelat 2 kali, laga tandang dan kandang. Laga pertama akan digelar di Indonesia pada 12 Oktober 2023. Kemungkinan besar akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sementara itu, laga kedua akan digelar di kandang Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

Pasukan Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, datang pada laga ini dengan kondisi tim yang tak ideal. Beberapa pemain inti absen dari cedera, salah duanya adalah Jordi Amat dan Ivar Jenner. Dua pemain naturalisasi ini mengalami cedera saat membela klubnya masing-masing. 

Tak hanya dua pemain tadi, pemain lain juga datang kondisi fisik yang kurang baik. Dua pemain yang bermain di kompetisi luar negeri, Marselino dan Struick, masih diragukan dapat tampil meski tetap dibawa. 

Gelandang Persib Bandung yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong, Marc Klok, menegaskan laga melawan Brunei Darussalam sangat penting bagi Timnas Indonesia. Klok mengklaim pemain Timnas Indonesia datang dengan ambisi untuk menang.

"Untuk persiapan, sama seperti sebelumnya karena ini merupakan pertandingan yang penting. Melawan Brunei, kualifikasi Piala Dunia, kami mempunyai ambisi," kata Marc Klok, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Melawan Brunei Darussalam, Klok menegaskan pemain Timnas Indonesia akan tampil dengan kekuatan 100 persen. Klok juga mengklaim pemain Timna Indonesia tak sabar bermain dalam ini. 

"Kami akan berusaha seratus persen untuk bermain di pertandingan dan selalu berusaha menampilkan permainan sebaik mungkin. Kami sangat menantikan pertandingan ini," tambah Marc Klok.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar