Segera Reshuffle Lagi, Haidar Alwi Masuk Radar Jokowi.

Politik | 18 Jul 2023 | 21:48 WIB
Segera Reshuffle Lagi, Haidar Alwi Masuk Radar Jokowi.

Uwrite.id - Wonosobo Jawa Tengah, ErHa :

Presiden Joko Widodo baru saja melakukan perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun mengungkap peluang untuk kembali mereshuffle kabinetnya.

Hal itu disampaikan Jokowi usai melantik Menkominfo dan lima wakil menteri baru di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Presiden pun menjawab kemungkinan reshuffle dilakukan lagi setelah pelantikan menteri dan sejumlah wakil menteri kemarin.

“Ya bisa saja. Prerogatif presiden,” kata Jokowi sambil tersenyum di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Sementara itu beredar isu sejumlah menteri akan diganti seperti halnya Menteri Pertanian, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri KLHK, Menteri Perhubungan, Menteri Pemuda dan Olahraga, serta Jaksa Agung.

Sejumlah nama pun beredar untuk ditempatkan di sejumlah kementrian atau Jaksa Agung, seperti nama Jenderal (Purn) Moeldoko, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, Budi Waseso, Haidar Alwi, Putri Komarudin dan Amir Yanto.

Haidar Alwi, salah satu tokoh yang disebut-sebut sebagai calon menteri baru, diketahui cukup dekat dengan Jokowi. Dia alumni ITB dan kini pengusaha pertambangan yang tajir.

( ErHa ) 

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar