Sederet Prestasi Aisya Dari Mengikuti X Factor Indonesia Hingga Keluarkan Solo Album

Musik | 14 Jun 2023 | 19:40 WIB
Sederet Prestasi Aisya Dari Mengikuti X Factor Indonesia Hingga Keluarkan Solo Album
Potret Aisya Fadilla Gadis Berbakat Asal Lampung Selatan

Uwrite.id - BANDAR LAMPUNG, - Sosok gadis mungil berparas cantik, Aisya Fadhila anak pertama dari pasangan Adilsyah dan Ibu Helmi Nurhayati Ginting, warga Dusun Pematang Punduh, RT/Rw. 010/003 Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sukses dan realese lagu Solo terbaru. Rabu (14/06/2023).

Bawakan lagu Ciptaan sendiri berjudul "Tutup Hati', yang di aransemen Ibenk Jenar dan IMI Record,  Aisya Fadhila dengan nama panggung serta akun Facebook (Fb) Aisya Nyit Kunyit pukau penikmat musik Nusantara, nampak terpampang di chanel YouTube Ibenk Jenar OFficial berdurasi 4.30 menit tayang pada 14 Juni 2024, selama 3 jam tayang sudah mencapai 2000 penayangnan (menonton) dan 1000 menyukai.

Mengalir kentalnya jiwa seni musik Band pemilik channel YouTube IBENK JENAR OFFICIAL, mencoba untuk membangkitkan gairah musik band dan memunculkan bakat seni musik serta olah vocal anak muda Lampung khususnya di Lampung Selatan.

"Bahwasanya banyak Anak- anak di Lampung ini khususnya yang ada di Bumi Ragom Mupakat ini yang memiliki skill bernyanyi ataupun bermusik yang bagus, cuma sayangnya belum ada wadah yang pas buat menyalurkan bakat serta Hobi mereka", Ucap Ibenk Jenar di sela bincang santai kepada awak media.

"Maka sedari itu saya mengajak semua pihak agar mau mensupport Adik-adik kita ini agar mampu menyalurkan bakat serta hobinya dan sukses di bidang musik dan bernyanyi".

Ibenk Jenar pun menambahkan lagu Solo Aisya Nyit Kunyit berlatar belakang kisah hidup yang di alami pencipta.

"Ada pun lagu Tutup Hati ini di ciptakan Aisya Nyit Kunyit sendiri, yang mengisahkan pengalaman hidupnya, kecewa telah di tinggalkan sang pujaan hati'. Jelasnya.

Di kutip dari obrolan santai bersama Aisya Nyit Kunyit. Bahwasanya dia (Aisya) berterimakasih dengan adanya Management Ibenk Jenar Official.

"Saya sangat-sangat berterima kasih sekali kepada semua pihak terutama kepada Ibenk Jenar, karena dengan adanya Management Ibenk Jenar Officail ini sudah menjembatani saya, untuk menyalurkan dan melempiaskan hasrat bermusik saya tanpa ada  batasan dan juga Karya-karya saya bisa di nikmati di seluruh nusantara bahkan dunia", Ucap Aisya.

Perlu di ketahui Adapun pengalaman dalam berorganisasi dan Prestasi Aisya yang telah di capainya, sebagai.

1. Finalis 10 besar Lamsel Idol 2017,
2. Tahfidz Al-Qur'an juz 30 tahun 2018,
3. Wakil Ketua Osis SMK Negeri 1 Kalianda pada tahun 2018/2019
4. ‎Ketua Osis SMK Negeri 1 Kalianda pada tahun 2019/2020.
5. Delegasi JETRADA di Indramayu-Cirebon 2019,
6. ‎Delegasi JETRANAS di Bali tahun 2019,
7. ‎The Best Vokal (festival band pelajar tingkat SMA/SMK sederajat, Kab. Lamsel, tahun 2019).
8. Juara II FLS2N Kab. Lamsel 2020.
9. Juara I Solo Song (pemilihan wajah pesona Indonesia bandar Lampung 2020).
11. X Factor Indonesia Season 3 Tahap Judging.

Saat ini Aisyah Fadhilla (Aisya Nyit Kunyit) bekerja sebagai abdi negara di salah satu Instansi Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, sebagai Operator Pelayanan di Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan.(Hsn).

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar