Sebuah Mobil Tanki BBM Terbakar Di Gudang Bandar Lampung

Hukum | 03 Jun 2023 | 03:46 WIB
Sebuah Mobil Tanki BBM Terbakar Di Gudang Bandar Lampung
Gambar kejadian kebakaran truk tanki bbm merah putih di Jalan imam bonjol, Kelurahan Sukerejo, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Pada tanggal 30 mei 2023 pukul 23.00 WIB

Uwrite.id - Sebuah kendaaran Tangki BBM Pertalite terbakar di Jalan imam bonjol, Kelurahan Sukerejo, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Pada tanggal 30 mei 2023 pukul 23.00 WIB. yang mengakibatkan meninggalnya 1 orang yaitu pengemudi truk tangki BBM tersebut. 

Diketahui gudang tersebut membakar sebuah mobil tangki BBM dan menghanguskan seisi gudang seperti kerangka tempat yang diduga sebagai penampungan BBM dan sebuah mesin pompa air listrik. 

Kebakaran gudang tersebut mengakibatkan sopir tangki, Ahmad Supriyanto, warga Gunungterang, kota Bandar lampung, mengalami luka bakar. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun saat dalam perawatan  korban menghembuskan nafas terakhir, pada kamis 1 Juni 2023.

Kasubbid Fisika Komputer Bid Labfor Polda Sumatera Selatan AKBP Ari Hartawan menjelaskan proses penyelidikan gudang terbakar diduga tempat pengecoran BBM ilegal. Petugas saat inibmasih mengambil beberapa sampel abu arang, swab selang, mesin pompa, dan sejumlah barang lainnya.

Empat anggota memeriksa TKP selama dua jam menemukan beberapa tandon atau tempat penimbunan BBM ilegal. Tidak kurang dari 17 tandon terbakar yang tinggal kerangka.

Sejumlah sampel bakal diperiksa laboratorium forensik dan hasilnya paling cepat diketahui sekitar dua minggu. Hasil pemeriksaan dituangkan dalam berita acara.

Namun sampai saat ini pihak kepolisian daerah lampung belum merealase penyebab dan pemilik  gudang yang diduga sebagai tempat penimbunan BBM ilegal. 

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar