Sananta Tiba di Tiongkok, Sumardji Harap Kekuatan Timnas U-24 Indonesia Bertambah, Sanggup Kalahkan Uzbekistan ?

Sepak bola | 26 Sep 2023 | 19:49 WIB
Sananta Tiba di Tiongkok, Sumardji Harap Kekuatan Timnas U-24 Indonesia Bertambah, Sanggup Kalahkan Uzbekistan ?
Sananta tiba di Tiongkok menjelang laga Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan U-24. ( Foto : PSSI.org )

Uwrite.id - Timnas U-24 Indonesia kedapatan tambahan kekuatan pasca Ramadhan Sananta tiba di Tiongkok. Sumardji mengklaim kedatangan Sananta membuat kekuatan Timnas U-24 Indonesia bertambah. Diharapkan, kedatangan Sananta membuat Timnas U-24 Indonesia lolos dari babak 16 besar Asian Games 2022.

Timnas U-24 Indonesia akan melawan Uzbekistan U-24 selaku juara Grup C. Laga babak 16 besar ini akan digelar pada hari Kamis, 28 September 2023. Sebelum laga ini datang, kedua tim ini datang dengan tren yang berbeda.

Garuda Muda, julukan dari Timnas U-24 Indonesia, tampil kurang apik dalam 3 laga awal di Grup F. Timnas U-24 Indonesia hanya meraih sekali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Sementara itu, Uzbekistan U-24 menang 2 kali beruntun atas Hongkong U-24 dalam babak Grup C.

Menjelang laga babak 16 besar ini, Timnas U-24 Indonesia mendapatkan tambahan kekuatan di lini depan. Penyerang tengah Persis Solo, Ramadhan Sananta, resmi dilepas untuk membela Timnas U-24 Indonesia di ajang Asian Games 2022 ini. Kini, Sananta sudah tiba di Tiongkok pada hari Selasa 26 September 2023 bersama Ketua Komite Ad Hoc - Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji.

Ramadhan Sananta menegaskan dirinya siap membela Timnas U-24 Indonesia dalam laga melawan Uzbekistan U-24 nanti. 

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” buka Ramadhan Sananta setibanya di Tiongkok, dikutip dari laman resmi PSSI.

Tak lupa, Sananta minta semua pihak yang mencintai Timnas U-24 Indonesia untuk memberikan doa kepada dirinya memberikan kemampuan terbaik di babak 16 besar nanti.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” tambah Sananta.

Sumardji mengharapkan kekuatan Timnas U-24 Indonesia berubah dan bertambah kuat seiring dengan kedatangan Ramadhan Sananta. Tanpa ragu, Sumardji mengharapkan Timnas U-24 Indonesia dapat lolos ke babak 8 besar Asian Games 2022.

"Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Sumardji melengkapi.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar