Sambut Kedatangan Sananta, Rachmat Irianto Klaim Timnas U-24 Indonesia Sempat Kehilangan Sosok Striker

Sepak bola | 27 Sep 2023 | 16:16 WIB
Sambut Kedatangan Sananta, Rachmat Irianto Klaim Timnas U-24 Indonesia Sempat Kehilangan Sosok Striker
Rachmat Irianto menyambut positif kedatangan Ramadhan Sananta menjelang laga melawan Uzbekistan U-24. ( Foto : PSSI.org )

Uwrite.id - Rachmat Irianto memberikan sambutan atas kedatangan Ramadhan Sananta menjelang laga melawan Uzbekistan U-24. Rachmat Irianto mengklaim Timnas U-24 Indonesia sempat kehilangan sosok striker dalam babak grup F Asian Games 2023 lalu. 

Tengah pekan ini, Timnas U-24 Indonesia akan melawan Uzbekistan U-24 selaku juara Grup C. Laga babak 16 besar ini akan digelar pada hari Kamis, 28 September 2023, di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pukul 15.30 WIB.

Jelang laga melawan Uzbekistan U-24 ini, Timnas U-24 Indonesia mendapatkan tambahan kekuatan di lini depan. Penyerang tengah Persis Solo, Ramadhan Sananta, resmi dilepas untuk membela Timnas U-24 Indonesia di ajang Asian Games 2022 ini. Kini, Sananta sudah tiba di Tiongkok pada hari Selasa 26 September 2023 bersama Ketua Komite Ad Hoc - Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji.

Defender Timnas U-24 Indonesia, Rachmat Irianto, menyambut kedatangan Sananta dengan rasa positif. Mantan pemain Persebaya ini mengklaim Timnas U-24 Indonesia sempat kehilangan striker dalam 3 laga awal di Grup F lalu.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” tutur Rachmat Irianto, dikutip dari laman resmi PSSI. 

Soal persiapan melawan Uzbekistan U-24, Rachmat Irianto berharap laga ini berjalan lancar. Rachmat Irianto mengklaim skuad Timnas U-24 Indonesia optimis menatap laga ini.

“Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” tutup Rachmat Irianto.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar