RGBe DPC Lampung Selatan Dirikan 30 Postik Ganjar Mahfud

Politik | 22 Jan 2024 | 19:19 WIB
RGBe DPC Lampung Selatan Dirikan 30 Postik Ganjar Mahfud
POSTIK GM adalah akronim dari Pos Simpatik Ganjar-Mahfud yang merupakan murni ide gagasan dari Komunitas RGBe

Uwrite.id - Lampung Selatan, Sebagai perwujudan permintaan capres Ganjar Pranowo pada Mukernas Relawan (27/11/23) meminta relawan untuk mendirikan posko-posko 24 jam diseluruh daerah. 

Menyikapi hal tersebut Ketua DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Lampung Selatan Agie Rinaldy S.H, mendirikan 30 POSTIK GM untuk tahap awal dari target 100 posko.

POSTIK GM adalah akronim dari Pos Simpatik Ganjar-Mahfud yang merupakan murni ide gagasan dari Komunitas RGBe ungkap Erson Agustinus,S.E.,M.B.A yang juga Wakil Ketua Umum DPP RGBe.

Diketahui Peluncuran perdana POSTIK GM di DPC RGBe Magelang dilakukan pada Kamis, (11/1/24), yang diresmikan secara simbolik oleh capres Ganjar Pranowo.

Sementara itu, 30 POSTIK GM DPC RGBe Lamsel diresmikan secara simbolik oleh Ir.Sutono,M.M yang juga sebagai Sekretaris DPD PDIP Lampung pada Minggu, (21/1/24) didampingi oleh Erson Agustinus serta Jajaran Pengurus RGBe DPC Lamsel.

Pada kesempatan itu Sutono juga mensosialisasikan Program Nasional KTP Sakti yang merupakan program unggulan dari Paslon 03 Ganjar-Mahfud.

Erson juga menjelaskan makna dan fungsi POSTIK GM yaitu sebagai simbol Solidaritas RGBe Bersama Rakyat, juga mengawal suara dan kecurangan pemilu 2024.

Peresmian berpusat di POSTIK GM Kalianda dan diikuti peresmian melalui Vidio Confren 29 POSTIK GM yang ada diwilayah Lamsel.

Masih kata Erson, ia menjelaskan bahwa dalam jangka waktu 2 Minggu kedepan ribuan POSTIK GM diseluruh Indonesia akan segera berdiri, dan untuk saat ini kurang lebih 500 sudah berdiri di desa atau Kelurahan dibeberapa daerah di Indonesia. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar