Resmi! Lionel Messi Tinggalkan PSG Menuju Al Hilal?

Sepak bola | 04 Jun 2023 | 01:14 WIB
Resmi! Lionel Messi Tinggalkan PSG Menuju Al Hilal?
Lionel Messi dengan bahagia mengangkut trophy Piala Dunia 2022/ Fabrizio Romano

Uwrite.id - Lionel Messi telah mencapai kesepakatan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Paris Saint Germany (PSG). Apakah pemain yang berjuluk La Pulga akan menuju Al Hilal? Simak ulasannya disini.

Menurut jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, PSG telah memberikan lampu hijau kepada Lionel Messi untuk menentukan masa depannya pasca bergabung dari Barcelona pada 2021 silam.

“PSG mengonfirmasi bahwa Lionel Messi meninggalkan klub, ia akan segera memutuskan klub masa depannya,” tulis Fabrizio Romano dalam akun Instagram pribadinya, (04/06/2023).

Di samping itu, Lionel Messi juga memberikan ucapan terima kasih kepada fans PSG atas dukungan yang luar biasa selama dua tahun belakangan ini. 

 “Terima kasih kepada klub dan kota Paris selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk mereka semua di masa depan.” Tutur Lionel Messi. 

Sementara itu, hingga saat ini Lionel Messi belum menentukan masa depannya pasca kontraknya habis di Les Parisiens. 

Namun, dari gosip yang beredar Lionel Messi akan menyusul kompetitornya Cristiano Ronaldo yang telah bermain di Liga Arab Saudi. Hal itu diketahui usai mencuatnyaa tawaran senilai 400 Juta Euro dari Al Hilal. 

Kendati demikian, rumor terakhir klub elite (Major League Soccer) MLS, Inter Miami juga memberikan tawaran kontrak fantastis kepada pemenang Piala Dunia 2022 tersebut. 

Selain itu, klub lamanya Barcelona juga siap menyodorkan kontrak kepada La Pulga dengan catatan diberikan lampu hijau oleh La Liga terkait aturan Financial Fair Play. 

Jadi menurut Uwriters, ke manakah Lionel Messi akan berlabuh, setelah mengarungi musim fantastis bersama PSG?

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar