Relawan Gus Imin Di Lampung Tengah Dukung sebagai calon Presiden 2024

Politik | 27 Jun 2023 | 18:20 WIB
Relawan Gus Imin Di Lampung Tengah Dukung sebagai calon Presiden 2024

Uwrite.id - Komunitas Ngaji Bareng di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung menyuarakan aspirasi dukungannya kepada Wakil Ketua DPR RI, Gus Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Calon Presiden 2024.

Hal tersebut disampaikan koordinator komunitas Ngaji Bareng Kabupaten Lampung Tengah, Arif Samsudin, di Kampung Sumberrejo, Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah, Sabtu (24/6/2023) malam.

“Bahwa komunitas yang beranggotakan Ngaji Bareng ini siap mendukung penuh Gus Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden 2024, kami siap mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden 2024,” harap Arif.

“Beliau yaitu Gus Imin adalah santri tulen, sejak kecil hidup dalam tradisi pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar, Jombang, Jawa Timur, beliau adalah salah satu tokoh nasional yang tangguh dan lahir dari Pesantren,” tambahnya.

“Dukungan terhadap Gus Imin oleh komunitas ngaji bareng ini bukan tanpa alasan. Gus Muhaimin Iskandar, merupakan tokoh pemimpin nasional yang peduli kepada para seluruh lapisan masyakarat yang multi kultur,” jelasnya.

“Kami setuju dengan usul Gus Muhaimin  Dana Desa dinaikkan 5 miliyar, dan dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa untuk semua sektor kebutuhan yang ada di desa di seluruh Nusantara, termasuk didalamnya peran pendidikan yang ada didalamnya ada guru ngaji,” ujarnya

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar