Rekor Tak Terkalahkan Terus Berlanjut, Bojan Hodak Klaim Pemain Persib Bandung Tidak Tertekan

Sepak bola | 29 Oct 2023 | 15:57 WIB
Rekor Tak Terkalahkan Terus Berlanjut, Bojan Hodak Klaim Pemain Persib Bandung Tidak Tertekan
Bojan Hodak mengklaim pemain Persib Bandung tak tertekan untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung sukses meneruskan catatan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir pasca menang 4-1 atas PSS Sleman. Bojan Hodak mengklaim pemain Persib Bandung tak tertekan untuk meneruskan tren positif tadi. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023. 

Bermain dikandang sendiri, Persib Bandung tampil impresif. Pada babak pertama, Persib unggul dengan skor 2-1. Dua gol Persib Bandung dicetak melalui gol bunuh diri Thales pada menit ketiga dan David da Silva pada menit ke-21. Satu gol PSS Sleman dilesakan oleh Kim Kurniawan. 

Masuk babak kedua, Maung Bandung menambah dua gol tambahan. Kedua gol tambahan Persib dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-70 dan Beckham Putra menit ke-77. Hingga akhir laga, Persib Bandung menang 4-1 atas PSS Sleman.

Kemenangan ini meneruskan catatan tak terkalahkan Maung Bandung menjadi 10 laga terakhir. Tercatat, Persib meraup 7 kemenangan dan 3 laga imbang. Kini, Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin. 

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, mengklaim PSS Sleman memiliki kekuatan berbahaya. Hodak menegaskan Persib bisa melakukan pressing dengan baik di laga ini.

“Seperti yang sempat saya katakan bahwa mereka (PSS) adalah lawan yang berbahaya. Ketika kamu melakukan kesalahan, mereka akan menghukummu. Itu alasan kenapa mereka mencetak gol. Dan di babak kedua, kami tetap melakukan cara pressing yang sama dan karena itu kami bisa mencetak dua gol lainnya,” kata Bojan Hodak pada konferensi pers setelah pertandingan, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Mengomentari catatan 10 laga tak terkalahkan, Hodak mengklaim pemain tak tertekan. Kini Persib siap menatap laga selanjutnya di ajang Liga 1 musim ini.

“Kami tidak terkalahkan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami akan terus melaju dan menatap laga demi laga,” tambah Bojan Hodak.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar